Tembus 11 Persen, tvN Ikut Kaget Rating 'Hundred Days Husband' Lampui Prediksi
TV

'Hundred Days Husband' kini tinggal memasuki 4 episode pamungkas.

WowKeren - "Hundred Days Husband" menayangkan episode ke-12 pada Selasa (16/10). Menariknya, drama tvN yang dibintangi oleh D.O. EXO dan Nam Ji Hyun ini sukses memecahkan rekor rating penayangan dengan catatan 11,2 persen.

Raihan rating tinggi yang mengalahkan deretan TV publik di slot Senin-Selasa malam itu pun ramai menjadi sorotan publik. Sebuah artikel media lokal bahkan membocorkan bagaimana reaksi kaget pihak tvN dengan catatan rating "Hundred Days Husband" yang melampaui prediksi.

Menurut artikel itu, tvN awalnya memprediksi rating rata-rata "Hundred Days Husband" hanya mencapai 3 persen dengan yang paling tinggi dikisaran angka 5-6 persen. Pasalnya selain merupakan drama historikal, penggarapan "Hundred Days Husband" pun dilakukan pra-produksi sehingga tvN tak mematok target rating terlalu tinggi.

Sumber lain yang diungkap artikel itu juga membahas bagaimana "Hundred Days Husband" merupakan contoh paling bagus keberhasilan drama yang digarap pra-produksi. Apalagi karena dramanya historikal, sangat tak mungkin memasukkan iklan tertentu ke dalam penayangan.


"Hundred Days Husband" sendiri saat ini sedang memasuki konflik utama cerita di mana Won Deuk (D.O.) telah kembali ke istana sebagai putra mahkota. Meski belum terungkap apakah ingatannya sudah kembali atau belum, Lee Yool terus terbayang-bayang Hong Shim (Nam Ji Hyun) hingga memutuskan kembali ke rumahnya di desa Songjoo.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" akan menayangkan episode terbaru pada Senin (22/10) pekan depan. Drama ini hanya menyisakan 4 episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Mama Fairy and the Woodcutter".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel