Dispatch Buntuti Hingga Posting Foto Jun Ji Hyun Bareng Suami dan Anak di LA, Ini Kata Netter
Naver
Selebriti

Dispatch mempublikasikan foto-foto Jun Ji Hyun bersama suami dan anaknya di salah satu mall di LA.

WowKeren - Dispatch dikenal sebagai salah satu media paling jago dalam menguak hubungan asmara para selebriti. Tak sediit dari para aktor, aktris dan idol yang hubungan asmaranya diekspos Dispatch mulai Rain dan Kim Tae Hee hingga Baekhyun EXO dan Tae Yeon Girls' Generation.

Stalking menjadi cara yang digunakan Dispatch dalam menguak kehidupan pribadi para selebriti. Salah satunya lewat beberapa postingan yang diunggah di akun Instagram resmi @koreadispatch hari ini, Rabu (17/10).



Dispatch mempublikasikan tiga foto Jun Ji Hyun bersama suami dan anaknya yang diambil secara diam-diam. Foto-foto tersebut diambil di toko buku Barnes & Noble di Grove Mall, Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (16/10) waktu setempat.

Dua dari tiga foto tersebut menampilkan Jun Ji Hyun yang berdiri di belakang suami dan anaknya di eskalator sedangkan di satu foto lagi, ketiganya tampak berjalan santai di area toko buku. Menanggapi postingan ini, netter pun menghujat Dispatch habis-habisan karena dianggap mengagganggu privasi Jun Ji Hyun.

Jun Ji Hyun

Instagram

"Saat kalian begitu putus mendapatkan konten sampai kalian memposting foto buram seseorang yang privasinya dilanggar. Wow, aku menghargai kalian untuk foto-foto indah kalian, tapi tidak yang ini. Ini tidak sopan dan harus dilaporkan," komentar @ter***jxx.

"Woy cuma jalan jalan , cari yg laen ngapa," tulis @sony***eesmtjj. "Jujur ini menyeramkan. Bayangkan ada orang asing yang mengambil fotomu lalu mengarang skandal palsu. F*CK DISPATCH," ujar @si***rr.

You can share this post!

Related Posts