Syuting '100 Days My Prince', Lucunya Nam Ji Hyun Dituduh Hindari Ciuman D.O.
Official tvN
TV

Intip gemasnya interaksi Nam Ji Hyun dan D.O. saat syuting adegan ciuman di episode 11.

WowKeren - Chemistry D.O. dan Nam Ji Hyun di "100 Days My Prince" tidak diragukan lagi sukses membuat penonton baper. Kedekatan mereka di balik layar pun menjadi sorotan fans. Seperti dalam video behind the scene yang dirilis tvN hari ini, Rabu (17/10).

Video menampilkan beberapa cuplikan proses syuting episode pekan ini. Salah satunya saat D.O. mengecup bibir Nam Ji Hyun. Rupanya ada momen menarik yang terjadi selama mereka syuting adegan romantis ini.

Saat take pertama, Nam Ji Hyun ditegur sutradara karena tampak menjauhkan wajahnya ketika dicium D.O.. "Aku tidak menghindar kok," sahutnya sambil tertawa. "Kau harus tetap diam," ujar D.O. pada Nam Ji Hyun. "Apakah aku harus tetap diam?" jawab Nam Ji Hyun membuat semua kru tertawa, tak terkecuali D.O. yang mendadak membungkuk meminta maaf.


Berlatar kerajaan dinasti Joseon, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Sementara itu, episode terbaru "100 Days My Prince" kembali memecahkan rekor baru yaitu 11,2 persen. Drama ini bisa disaksikan setiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel