Suka Mabuk-Mabukan, Koo Junhoe iKON Disuruh Jauhi Park Narae
Selebriti

Kebiasaan Park Narae saat mabuk membuat Koo Junhoe diperingatkan untuk menjauhinya.

WowKeren - Minum alkohol bersama teman-teman menjadi kebiasaan masyarakat Korea Selatan. Sering kali kegiatan minum-minum dilakukan untuk mempererat hubungan pertemanan. Sehingga kegiatan ini tidak dapat dihilangankan karena sudah menjadi kultur budaya di Korea Selatan.

Sehingga tidak heran jika banyak selebritris Korea yang terlibat masalah atau skandal akibat mengonsumsi minuman beralkohol. Sama seperti yang lain, apa yang dilakukan Park Narae saat mabuk berlebihan. Menurut pengakuan Koo Junhoe iKON, ia mendengar gosip kurang mengenakkan mengenai kebiasaan minum Park Narae.

"Kebiasaan minum seseorang adalah bagian dari siapa dirimu sebenarnya," sindir Koo Junhoe. "Aku mendengar jika Park Narae menjadi kasar ketika dia mabuk."

Penyataan ini bukanlah tanpa alasan. Koo Junhoe mendengar pernyataan ini dari salah satu tim pengawal pribadi YG Entertainment. Apalagi Park Narae terkenal sangat menyukai segala macam minuman beralkohol.

"Aku mendengarnya dari salah satu tim bodyguard milik YG Entertainment," ungkap Koo Junhoe pada "Video Star". "Mereka mengatakan kepadaku mengenai suatu insiden yang melibatkan Park Narae di salah satu klub malam."


Mendengar hal itu Park Narae langsung membela diri. Park Narae mengatakan semua rumor yang beredar adalah kesalahpahaman. Ia bersumpah masih sadar saat hal tersebut terjadi.

Park Narae mengaku tuduhan tersebut ditujukan kepada dirinya karena ia terkenal sebagai penggemar minuman keras. Padahal hal tersebut tidaklah benar.

"Sumpah aku benar-benar sadar kala itu," ungkap Park Narae. "Aku pikir ada kekeliruan dan kesalahpahaman. Aku tidak mabuk kala itu."

Selain berprofesi sebagai komedian, Park Narae juga seorang DJ. Park Narae juga tertarik dengan dunia bartending dan menjadi bartender secara otodidak. Sebagai pecinta minuman keras, Park Narae memiliki bar mini di sudut rumahnya yang ia namai Narae Bar.

Park Narae juga sering mengundang sesama selebritis untuk mencicipi koleksi alkoholnya. Karena kegemarannya akan alkohol, Park Narae bahkan mengeluarkan buku semi biografi berjudul "Welcome to Narae Bar".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru