Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin Ciuman Pertama di 'Beauty Inside', Fans Protes Kurang Hot
Official JTBC
TV

Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki berciuman romantis, begini komentar fans.

WowKeren - Kisah cinta Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki di "Beauty Inside" semakin seru saja. Chemistry apik mereka sukses membuat penonton baper. Dalam episode keenam pada Selasa (16/10), mereka berciuman untuk pertama kalinya.

"Beauty Inside" merupakan remake film populer berjudul sama yang dibintangi Han Hyo Joo. Kisahnya tentang Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulan untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski berubah menjadi orang lain setiap bulannya, Seo Do Jae tetap bisa mengenali Han Se Gye. Mereka pun sepakat berpacaran demi melindungi rahasia masing-masing.

Setelah tinggal bersama Sso Do Jae dalam wujud Kim Min Suk selama seminggu, Han Se Gye menyadari bahwa pria tersebut memang berbeda. Ia pun mulai jatuh cinta padanya. Saat berada di ruang kontrol bandara, Han Se Gye secara spontan mencium Seo Do Jae yang kemudian balas menciumnya. Adegan ciuman pertama mereka yang romantis ini sukses membuat baper meski beberapa menilai kurang hot jika melihat kemampuan Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki.


"Untuk adegan ciuman selanjutnya semoga lebih hot karena kalau biasa saja jelas menyia-nyiakan kemampuan Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki dalam berciuman," komentar fans. "Dua-duanya dikenal jago ciuman tapi yang ini terlalu biasa," tambah fans lain. "Aku mengharapkan yang lebih dari ini," sahut yang lain.

Sementara dalam preview episode pekan depan, Seo Do Jae terlihat mencium Han Se Gye lagi. Namun suasananya kali ini lebih intens karena sepertinya mereka akan mengakui perasaan cinta masing-masing, membuat netter tak sabar.

"Kenapa mereka berbicara dengan nada sedih? Wah aku jadi tidak sabar!" komentar netter. "Cuplikan episode pekan depan gila sekali. Lee Min Ki bilang, 'Bagaimana aku bisa berkata-kata saat aku sedang kacau' dan Seo Hyun Jin membalasnya, 'Katakan saja, aku juga kacau'. Lalu mereka berciuman," ujar netter lain.

Sementara itu, episode terbaru "Beauty Inside" meraup rating 4,4 persen. Drama ini memang semakin membuat penonton ketagihan. Bagaimana dengan kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru