Situs Streaming DramaFever Resmi Tutup, Fans Drama Korea Kebingungan
TV

Situs streaming drama Korea milik Warner Bros ini resmi ditutup, berikut reaksi fans.

WowKeren - Kabar buruk bagi penggemar drama Korea, khususnya kalian yang hobi menonton dari situs streaming DramaFever. Pasalnya Warner Bros mengumumkan bahwa situs streaming drama Korea miliknya itu resmi ditutup pada 16 Oktober.

DramaFever berdiri sejak 2009 dan diakuisisi oleh Warner Bros pada 2016. DramaFever memiliki hingga 20 juta penonton. Konten yang dimuat mulai drama Korea hingga program televisi serta film-film di Asia yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Spanyol dan Portugal.


Setelah berjalan selama 9 tahun, DramaFever resmi ditutup. Berikut isi pengumuman resminya:

DramaFever Resmi Ditutup

Source: DramaFever

"Terima kasih atas sembilan tahun yang luar biasa. Pada 16 Oktober, DramaFever telah ditutup."

"Selama sembilan tahun, DramaFever menawarkan tempat untuk streaming drama Korea, Tiongkok dan Jepang terbaik sesuai permintaan, langsung ke perangkat Anda. Kami menghargai semangat penggemar dan merupakan hak istimewa untuk memberikan konten ini kepada Anda."

"Meskipun keputusan ini sulit, ada berbagai alasan bisnis yang mengarah pada kesimpulan ini. Kami menghargai setiap penggemar dan semangat mereka untuk konten yang dapat diberikan DramaFever ke dalam hidup Anda."

"Kami ingin menggunakan waktu ini untuk menyampaikan terima kasih kepada Anda, pelanggan setia kami. Kami akan mengembalikan dana sebagaimana berlaku, dan pelanggan akan menerima email dari kami dengan lebih rinci dalam beberapa hari mendatang. Hormat kami, tim DramaFever."

Berita ditutupnya DramaFever langsung menjadi hot topik di kalangan penggemar drama Korea. Banyak yang mengaku bingung akan menonton drama di mana lagi mengingat situs ini memang menjadi salah satu yang terbesar dalam beberapa tahun terakhir.

"Oh tidak, sekarang aku harus berbaur dengan orang lain alih-alih bersembunyi dengan menonton drama Korea," komentar fans. "Padahal aku menyiksa diriku sendiri dengan menonton ulang 'Scarlet Heart Ryeo' (di DramaFever) berharap jika aku menontonnya berkali-kali, endingnya akan berubah, tapi sepertinya tidak akan pernah terjadi," tambah fans lain. "Sekarang apa yang harus kulakukan setiap malam? Tidur cepat?" sahut yang lain.

Wah bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts