Pamer Kaki Jenjang Berbikini Merah, Hyorin Dicibir Murahan
Instagram/xhyolynx
Selebriti

Hyorin begitu bangga memamerkan lekuk tubuhnya yang dibalut bikini warna merah.

WowKeren - Hyorin dan imej seksinya memang seolah tidak terpisahkan. Rabu (17/10) hari ini, penyanyi kelahiran 1990 itu baru saja mengunggah foto terbarunya di Instagram.

Hyorin nampak percaya diri berdiri dan berpose di depan pintu bertuliskan "Ruang Make Up". Penyanyi bertinggi 164 cm itu hanya menggenakan bikini swimsuit berwarna merah sedikit transparan.

Tak ingin terlalu terbuka, Hyorin menggunakan atasan berwarna putih. Dia juga menggerai rambutnya yang kini berwarna blonde.

Hal yang paling mejadi perhatian adalah kaki jenjangnya tersebut dengan gayanya yang sedikit membuka. Hyorin juga menggunakan sepatu boot dengan heels warna hitam sehingga makin memperlihatkan keseksiannya.

Sayang, poses seksinya tersebut malah jadi bulan-bulanan netizen. Kali ini Hyorin dianggap seolah menjual lekuk tubuh daripada kemampuannya di bidang seni.

Netizen juga meminta Hyorin untuk berhenti membuat postingan foto seperti itu. Hal ini dianggap terlalu berlebihan untuk sekedar memamerkan bentuk tubuhnya.

"Semua orang tahu bahwa dia adalah penyanyi hebat dengan proporsi tubuh yang luar biasa tanpa perlu memamerkannya seperti ini. Saya harap dia berhenti melakukan ini," sindir netizen. "Apakah terlalu sulit baginya untuk mengandalkan ketrampilan bernyanyi untuk mendapatkan popularitas? Tolong berhenti menunjukkan keseksian seperti itu, Itu tidak meninggalkan kesan apapun," sambung lainnya.

"Dia berbakat dan sudah kaya. Mengapa dia beralih menjadi gambar yang mur5ahan seperti ini," ejek netizen. "Kenapa dia seperti ini, sangat berlebihan," tambah lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru