Hyolyn Eks SISTAR Ungkap Rahasia Bisa Tampil Energik Sambil Nyanyi Live di Atas Panggung
Instagram
Selebriti

Hal tersebut diutarakan oleh eks member SISTAR ini dalam siaran 31 Agustus KST dari program radio SBS Power FM 'Kim Young Chul's Power FM' dimana Hyolyn menjadi bintang tamu.

WowKeren - Baru-baru ini Hyolyn (Hyorin) mengungkapkan rahasia di balik vokalnya yang stabil sambil menari dengan kuat di atas panggung. Hal tersebut diutarakan oleh eks member SISTAR ini dalam siaran 31 Agustus KST dari program radio SBS Power FM "Kim Young Chul's Power FM" dimana Hyolyn menjadi bintang tamu.

Dalam kesempatan tersebut Hyolyn dipuji dengan komentar seperti, "Vokal live kau bahkan lebih baik daripada soundtrack aslinya" dan "Kau menari, tapi (vokal) live-mu tidak bergetar sama sekali". Sebelumnya Hyolyn memang dikenal dengan vokalnya yang kuat dan kerap dipercaya membawakan OST dari sejumlah drama terkenal.


Untuk ini, Hyolyn menjawab, "Aku sering berlatih di mesin lari. Aku ingin menjadi orang yang bernyanyi dengan sangat baik dan saat itu juga menjadi orang yang menari dengan baik. Aku bahkan berlatih sambil berlarian di ruang latihan. Aku berlatih mendapatkan nada dan irama yang tepat, dan (semua latihan itu) sangat membantuku."

Sedangkan Hyolyn memulai debutnya sebagai anggota SISTAR di KBS "Music Bank" dengan single debut mereka, "Push Push". Pada awal 2011, Hyolyn dan anggota grup Bora membentuk sub-grup Sistar19 dan merilis singel sukses "Ma Boy". Menjajal dunia akting, pada tahun 2012, Hyolyn membintangi drama KBS "Dream High Season 2" sebagai Nana, idola terkenal dari kelompok gadis fiksi Hershe dan bekerja sama dengan Ailee dan Jiyeon T-ara untuk lagu "Superstar" untuk soundtrack.

Tidak lama setelah Hyolyn mengumumkan kepergiannya dari Starship Entertainment, ia mendirikan label musiknya sendiri, Brid. Idol 31 tahun ini menjelaskan dalam sebuah pernyataan resmi pada 13 November 2017, bahwa nama perusahaan yang diucapkan "Bridge", dimaksudkan untuk melambangkan jembatan yang diharapkan untuk dibangun antara publik dan semua bentuk produksi musik, seperti jembatan dalam sebuah lagu yang menghubungkan ke klimaks lagu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait