Promosi Drama Baru, Imutnya Kim Yoo Jung Diapit Yoon Kyun Sang dan Song Jae Rim
Instagram
TV

Intip manisnya interaksi mereka mempromosikan 'Clean With Passion For Now' lewat Instagram story JTBC.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" disiapkan JTBC untuk tayang usai "Beauty Inside". Drama ini cukup dinantikan karena dibintangi Kim Yoo Jung bersama Yoon Kyun Sang dan Song Jae Rim. Jelang tayang, mereka mempromosikan drama lewat Instagram story JTBC.

Diangkat dari webtoon populer, "Clean With Passion For Now" menceritakan Jang Sun Kyul (Yoon Kyun Sang), cowok kaya dan tampan tapi menderita misofobia (takut yang berlebihan pada barang kotor). Sampai-sampai ia menolak menyentuh orang lain serta tak tahan dengan setitik debu di sekitarnya. Ia pun bertemu Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) yang menyerah pada kebersihan demi menghadapi kerasnya kehidupan. Song Jae Rim berperan sebagai Choi Goon yang merupakan karakter baru, tidak ada di webtoon.

Dalam video promosi, Kim Yoo Jung terlihat sangat imut duduk di antara Yoon Kyun Sang dan Song Jae Rim. Mereka mengingatkan tentang jadwal penayangan perdana "Clean with Passion for Now" serta meminta cinta dan dukungan fans.


"Clean With Passion For Now" awalnya dibintangi Ahn Hyo Seop. Namun ia mundur karena jadwal syuting bentrok dengan "Thirty But Seventeen" dan akhirnya digantikan Yoon Kyun Sang. Melihat video promosi ini, fans menjadi penasaran dengan chemistry Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang nanti.

Sementara itu, "Clean With Passion For Now" rencananya tayang mengisi slot Senin dan Selasa malam. Episode perdana drama ini bisa disaksikan pada 26 November mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel