Banyak Kenangan, Dita Soedarjo Bangun Bisnis di Lokasi Kencan Pertama Kali dengan Denny Sumargo
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Dita Soedarjo merasa jatuh cinta dengan lokasi pertama kali Denny Sumargo mengajaknya jalan-jalan hingga ia berencana membangun bisnisnya di sana.

WowKeren - Setelah bertunangan pada 4 Agustus lalu, Denny Sumargo dan Dita Soedarjo saat ini tengah disibukkan dengan segala persiapan pernikahan. Denny yang baru saja genap berusia 37 tahun pada 11 Oktober lalu juga menugaskan Dita mengurus surat pernikahan secara mandiri. Hal tersebut tentu saja membuat Dita yang datang dari keluarga konglomerat tidak terbiasa melakukan segala sesuatu sendiri menjadi agak sebal.

Biarpun datang dari latar belakang keluarga yang berbeda, Dita mantap melaju ke kursi pelaminan dengan pria yang 11 tahun lebih tua darinya itu. Menilik lebih lanjut, perjalanan cinta Denny dan Dita memang menarik untuk diikuti. Menurut pengakuan Dita, ada beberapa tempat yang tidak bisa dilupakannya karena merupakan lokasi pertama kali ia bertemu dengan pemain film "5 cm." tersebut.

Rupanya tempat yang paling berkesan bagi Dita adalah kota Makassar, Sulawesi Selatan. Di kota itulah tempat pertama kali Denny mengajaknya jalan-jalan. Baginya, di tempat itulah ia menyimpan kenangan berharga bersama Denny.


"Saya suka dengan Makassar," ujar Dita seperti dilansir dari DetikHot pada Rabu (17/10). "Di sana adalah tempat pertama Denny ajak saya jalan-jalan. Makassar jadi salah satu tempat yang menyimpan kenangan."

Saking begitu membekas dalam ingatannya, Dita pun berniat membuka cabang bisnisnya di kota Makassar. Seperti diketahui, Dita adalah CEO sebuah perusahaan es krim ternama. Tak hanya Denny, Dita juga merasa jatuh cinta pada kota Makassar.

"Pertama di Indonesia Timur. Kemarin saya juga ke sana," lanjut Dita. "Makassar yang diperkenalkan Denny buat saya jatuh cinta. Itu juga jadi kota kelahiran Denny."

Mengiringi hari pernikahannya yang semakin dekat, Denny tetap menuai sindiran hingga disebut cowok matrealistis. Isu yang beredar ia dituding akan hidup nyaman dengan harta milik Dita. Sebelumnya, Denny juga sudah membantah isu tersebut dengan menolak hadiah rumah mewah pemberian orangtua Dita.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait