Dinilai Jago, Ha Seok Jin Bocorkan Kunci Kesuksesan Adegan Ciuman di Drama
TV

Ha Seok Jin mengungkap tangannya berperan penting saat syuting ciuman.

WowKeren - Ha Seok Jin belum lama ini diundang menjadi bintang tamu "Radio Star". Aktor ganteng itu membicarakan beragam hal menarik termasuk soal aktingnya di berbagai drama.

Seperti diketahui bersama, Ha Seok Jin sudah pernah membintangi puluhan drama yang terbaru seperti "Drinking Solo", "Something About 1 Persen", "Radian Office", "A Poem A Day" hingga "Your House Helper".

Dari sekian banyak menjadi pemeran utama, Ha Seok Jin tentunya sudah sering melakoni adegan ciuman dari yang hanya kecupan, romantis hingga panas. Adegan ciuman Ha Seok Jin pun menjadi salah satu bahan pertanyaan MC "Radio Star".


Pasalnya, Ha Seok Jin dinilai sangat jago berciuman. Aktor kelahiran tahun 1982 itu pun akhirnya berbagi kunci kesuksesan syuting adegan ciuman agar hasilnya lebih bagus di layar kaca.

"Itu sebenarnya bukan sesuatu yang bisa kuevaluasi, benar kan? Orang-orang memanggilku, 'Master Ciuman' jadi aku berpikir jika tahu ada cara untuk berciuman. Karena ini untuk tayangan dan adegan ciuman perlu untuk ditayangkan di layar kaca, jadi kurasa aku memakai tanganku dengan baik. Maka adegan ciuman itu jadi lebih menarik di mata," ujar Ha Seok Jin.

"Aku mencari kata kunci 'Ha Seok Jin Adegan Ciuman' dan melihat dua video jika digabung sudah mendapat 20 juta viewers. Adegan ciuman bukan hanya soal pertemuan dua mulut, tapi lebih kepada komunikasi dengan orang lain," pungkas Ha Seok Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel