Bintangi Film Horor 'The Wrath', Na Eun A Pink Curhat Lihat Hantu di Lokasi Syuting
Film

Pengalaman horor yang sama juga dirasakan lawan main Na Eun di 'The Wrath'.

WowKeren - Na Eun dalam waktu dekat akan menyapa penonton bioskop lewat film "The Wrath" atau "Woman's Wail". Jelang dirilis, tim produksi pun menggelar jumpa pers yang turut dihadiri oleh member A Pink tersebut.

Dalam jumpa pers itu, Na Eun menceritakan kejadian horor yang ia alami di lokasi syuting yang memang dikenal sebagai penginapan berhantu. Idol kelahiran tahun 1994 itu rupanya merasa melihat hantu.

Menurut Na Eun, ia sedang mengeringkan rambut usai mandi tengah malam. Ia kemudian melihat lampu sensor gerak menyala di pintu penginapan dan langsung memeriksanya. Na Eun membuka sedikit pintu dan melihat siluet seorang pria.

"Kupikir itu manajerku dan aku mencoba bicara dengannya, tapi pintu mendadak tertutup," ujar Na Eun. Ia kemudian memutuskan turun menemui manajernya bertanya apakah tadi sang manajer naik.


Namun, manajer Na Eun justru mengungkap dirinya tertidur di mobil. "Saat aku memikirkannya lagi, aku jadi merinding," imbuh Na Eun. Cerita Na Eun itu pun diteruskan oleh Seo Young Hee yang juga bermain di film "The Wrath".

"Aku juga sedang mandi saat itu dan merasa ada seseorang masuk. Hanya aku saja yang memegang kunci jadi gak mungkin ada seseorang masuk. Na Eun dan aku mengalami kejadian di waktu yang sama," tutur Seo Young Hee.

Sementara itu, "Woman's Wail" merupakan remake dari film horor populer yang sempat dirilis tahun 1986 lalu dengan judul sama. Film yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho (II) dan Park Min Ji itu dirilis pada 8 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel