Asyik Joget di Panggung, Body Goals Zaskia Gotik Sukses Bikin Netter Iri
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Para netter juga memuji goyangan Zaskia Gotik yang dinilai wajar dan tak vulgar seperti pedangdut kebanyakan.

WowKeren - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik dikenal memiliki suara merdu dan wajah yang cantik. Tak hanya itu, mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut juga memiliki tubuh yang ideal.

Kali ini, video Zaskia saat sedang tampil di atas panggung pun beredar di media sosial Instagram. Video tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip pada Kamis (18/10). Dalam video tersebut, Zaskia terlihat asyik bernyanyi sambil berjoget.

Usai melihat video tersebut, para netter pun memberikan pujian untuk penampilan Zaskia. Banyak dari mereka, terutama kaum hawa, yang merasa iri dengan bentuk tubuh Zaskia dan menyebutnya memiliki body goals alias bodi impian.

"Body goals banget, bikin cewek2 disini pada iri liatnya," tulis akun @handa*****tika94. "Penyanyi dangdut yg body goals bgt gue cuma dia doang emang dari dulu," imbuh akun @nesia*****romlih. "Sukaaaaa Body nya Gotikkkk," seru akun @__february****.


"Pingang nya kecil bngt . Bikin iri hiks," komentar akun @nyi****iit. "Iri banget sama body nya gotik," tambah akun @syavina*****ssainy. "Menurutku Gotik itu bodynya bagus. Pakai baju apa aj jg pantes .." sahut akun @promo*****ponent.

Zaskia Gotik

Instagram

Selain itu, para netter juga memuji aksi panggung Zaskia yang tidak berlebihan dan berjoget sewajarnya. Pasalnya, banyak penyanyi dangdut yang menunjukkan aksi panggung yang vulgar dan goyangan yang berlebihan.

"Cantik bener nih orang, salah satu penyanyi dangdut yg dandannya classy n gak seronok... dangdut tanpa goyangan ya bukan dangdut namanya.." ujar akun @citra*****ati88. "Masih wajar. Dan utk ukuran penyanyi dgdut kostmnya classy bin elegan ini mah," tambah akun @ayu***eng.

"Seneng ama pnyanyi dangdut ini uda cantik mulus .goyangannya juga wajar ga mleot2 kyk belut," puji akun @fau****ndf. "Body nya ga pke di op udh buat ngiri, goyangny msh wajar sii drpda yg lain2 itu, yg pggung rasa mo roboh klo pda goyang," sambung akun @en****tb.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait