Pemotretan dengan Majalah LEON, Lee Dong Wook Janji Akan Tampil dengan Karya Hits Baru
Selebriti

Dalam wawancara dengan majalah LEON, Lee Dong Wook juga membicarakan karirnya sebagai aktor.

WowKeren - Tahun ini, Lee Dong-wook comeback di layar kaca lewat drama bertajuk "Life" yang ditayangkan JTBC. Ini merupakan karya pertamanya sejak sukses dengan serial "Goblin" di mana ia beradu akting dengan Gong Yoo.

Belum lama ini Lee Dong Wook menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah LEON. Foto-foto dan sebagian hasil wawancara dengan aktor kelahiran 1981 tersebut dipublikasikan hari ini, Kamis (18/10).

Pemotretan dengan Majalah LEON, Lee Dong Wook Janji Akan Tampil dengan Karya Hits Baru

Official

Dalam foto-foto pemotretan dengan LEON, Lee Dong Wook terlihat ganteng berbalut busana musim dingin. Foto-foto ini diambil di jalanan Manhattan, New York yang dengan sempurna menampilkan keindahan musim gugur.


Dalam wawancara dengan LEON, Lee Dong Wook juga membicarakan karirnya. "Aku masih harus melalui jalan yang panjang untuk mencapai garis finish sebagai aktor," ujar Lee Dong Wook.


"Aku tidak akan menyerah pada tantangan dan mengkhawatirkannya," sambung lawan main Lee Da Hae di serial "My Girl" dan "Hotel King" itu. "Aku akan terus menantang diriku sendiri dan menyapa kalian dengan karya hits lainnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru