Sama-Sama Adaptasi Webtoon, 'Clean with Passion for Now' Bakal Sesukses 'Gangnam Beauty'?
Official
TV

Drama JTBC ini dibintangi Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang serta Song Jae Rim.

WowKeren - JTBC siap menghadirkan drama adaptasi webtoon populer lainnya yaitu "Clean with Passion for Now". Pemeran utamanya adalah Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang ditambah Song Jae Rim yang memerankan karakter bukan dari webtoon.

Sebelumnya, JTBC menghadirkan drama adaptasi webtoon "My ID is Gangnam Beauty" yang dibintangi Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo. Drama yang baru tamat 15 September lalu ini mencetak sukses baik dalam urusan rating maupun popularitas. Rating tertingginya mencapai 5,8 persen. Sedangkan para pemainnya ikut menjadi populer, terutama Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo yang sukses menghidupkan karakter dari webtoon.

"My ID is Gangnam Beauty" mengangkat tema operasi plastik dengan latar belakang cerita anak kuliahan. Cukup berbeda dengan "Clean With Passion For Now" yang menggunakan setting dunia kerja. Kisahnya tentang Jang Sun Kyul (Yoon Kyun Sang), cowok kaya dan tampan tapi menderita misofobia (takut yang berlebihan pada barang kotor). Sampai-sampai ia menolak menyentuh orang lain serta tak tahan dengan setitik debu di sekitarnya. Ia pun bertemu Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) yang menyerah pada kebersihan demi menghadapi kerasnya kehidupan.


Jelang tayang, JTBC mengungkap penampilan Kim Yoo Jung sebagai Gil Oh Sol serta Yoon Kyun Sang sebagai Jang Sun Kyul. Penampilan mereka benar-benar mirip dengan karakter dalam webtoon. Tak jauh berbeda dengan Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo yang dinilai mirip dengan karakter masing-masing di webtoon.

Dari segi akting, Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Mereka tidak pernah gagal membuat penonton terkesan dengan akting masing-masing di produksi sebelumnya. Bahkan dalam urusan popularitas, mereka jelas lebih dikenal ketimbang Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo.

Lantas mampukah "Clean With Passion For Now" menyusul kesuksesan "My ID is Gangnam Beauty"? Bagi yang penasaran, episode perdana drama ini akan tayang pada 26 November mendatang di JTBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru