Hamil Muda, Meghan Markle Ogah Terlalu Sering Pakai High Heels
Getty Images/Scott Barbour
Selebriti

Kedapatan memakai flat shoes, ini menjadi pertama kalinya Meghan tak kenakan high heels semenjak jadi anggota Kerajaan.

WowKeren - Pengumuman mengenai kehamilan Meghan Markle pada Senin (15/10) lalu diketahui bertepatan dengan tur Kerajaan sang Duchess dengan suaminya, Pangeran Harry ke sejumlah negara di Australia dan kawasan Oceania. Meskipun tengah hamil muda, pihak Istana Kensington menegaskan bahwa Meghan akan tetap menjalani tur kerjanya sesuai dengan jadwal sebelumnya.

Saat ini, Harry dan Meghan diketahui tengah berada di Australia. Aktivitas Duke dan Duchess of Sussex itu bisa dibilang cukup padat. Salah satunya adalah saat keduanya mengunjungi kebun binatang Taronga di Sidney dan beberapa lahan pertanian pada Selasa (16/10) lalu.

Meski menjalani seabrek kegiatan, tentunya Meghan tetap menjaga kehamilannya. Tak terkecuali lewat pilihan sepatu yang ia kenakan.

Selama ini, Meghan dikenal selalu tampil cantik dengan menggunakan berbagai high heels atau stiletto. Namun menariknya, Duchess of Sussex tersebut rela menukar sepatu hak tingginya dengan sebuah flat shoes dalam kunjungan kali ini. Tentunya, ini menjadi pertama kalinya bagi wanita berusia 37 tahun tersebut menggunakan sepatu hak datar semenjak menjadi anggota Kerajaan.


Dilansir Daily Mail pada Jumat (19/10), flat shoes yang dipakai Meghan merupakan keluaran dari label Rothy's ballet pumps. Yang lebih mengejutkan, rupanya sepatu berwarna biru gelap dengan ujung lancip itu dibuat dari sisa sampah botol plastik daur ulang yang mengotori daratan.

Meghan

Terlepas dari hal tersebut, sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya Meghan memakai sepatu flat atau ballet shoes. Dalam beberapa kesempatan, mantan aktris "Suits" ini pernah memakai sepatu serupa sebelum resmi dipersunting oleh Harry pada bulan Mei lalu. Contohnya saat menghadiri Invictus Games di Toronto di tahun 2017.

Sebelum mengenakan flat shoes ini, Meghan sempat memakai high heels dalam agenda sebelumnya. Wanita asal California tersebut tetap memakai sepatu hak tinggi dari Prada yang berwarna coklat satu jam sebelum mengunjungi kebun binatang.

Di sisi lain, sebelumnya Istana Kensington mengumumkan bahwa anak pertama Duke dan Duchess of Sussex ini diprediksi lahir pada musim semi tahun depan. Tentunya, calon buah hati pasangan sejoli ini akan mendapatkan urutan ketujuh dalam takhta Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait