Syuting 'Ask Us Anything', Imutnya Lee Sang Yeob Pakai Seragam Bak Seumuran Kim Sae Ron
Sports MK
TV

Lee Sang Yeob dan Kim Sae Ron menjadi bintang tamu dalam rangka promosi film baru mereka.

WowKeren - Lee Sang Yeob dipastikan tampil sebagai bintang tamu "Ask Us Anything". Tak sendirian, aktor ganteng kelahiran 1983 tersebut ditemani Kim Sae Ron yang membintangi film "The Neighbors" bersamanya serta On Joo Wan dan Lee Soo Hyun Akdong Musician.

Usai syuting, Lee Sang Yeob berbagi foto selfie bersama yang lain dengan masih mengenakan seragam SMA. Seperti diketahui, semua bintang tamu di variety show Kang Ho Dong dkk itu diwajibkan hadir dengan berseragam.

Dalam foto, Lee Sang Yeob tersenyum lebar di sebelah Kim Sae Ron. Penampilannya dipuji sangat imut oleh fans. Bahkan ia tak terlihat seperti terpaut 17 tahun dari Kim Sae Ron yang kelahiran 2000.


"Lee Sang Yeob terlihat lebih muda mengenakan seragam," komentar fans. "Masih cocok pakai seragam sekolah. Imut banget," tambah fans lain. "Aku akan percaya jika kalian bilang Lee Sang Yeob seumuran dengan Kim Sae Ron," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Ask Us Anything" episode ini belum diumumkan akan tayang kapan. JTBC masih akan menayangkan episode Lee Jun Ki dan IU pada Sabtu (20/10).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait