EXO Bakal Gelar Comeback Showcase Tayang Live Internasional, Netter Antusias
Twitter/weareoneEXO
Musik

EXO dijadwalkan akan comeback pada 2 November mendatang.

WowKeren - EXO tinggal hitungan hari bakal comeback. Boy grup yang digawangi oleh Suho cs itu akan merilis album "Don't Mess Up My Tempo" dengan lagu utama berjudul "Tempo".

Jelang comeback, EXO pun mulai mengumumkan detail terkait jadwal promosi. Salah satunya adalah soal showcase comeback yang akan tayang live internasional lewat channel SMTOWN di Naver V Live.

Menurut SM Entertainment, EXO akan menggelar showcase comeback tepat saat album "Don't Mess Up My Tempo" dirilis pada 2 November memdatang pukul 20:00 waktu setempat. Kai cs juga akan menampilkan lagu-lagu di album studio kelimanya tersebut.

EXO juga nantinya akan ngobrol dengan fans tentang apa saja kegiatan mereka sejak terakhir comeback pada 2017 silam. Sebagai tambahan. Chanyeol cs juga akan berbagi hal-hal menyenangkan saat persiapan album baru mereka. Lokasi syuting siaran V Live EXO comeback showcase sendiri bertempat di Paradise City Plaza, Incheon.


Kabar soal comeback showcase EXO ini pun ramai menjadi sorotan netter. Banyak yang antuasias menanti dan berharap comeback Baekhyun cs ini akan berakhir dengan kesuksesan besar melebihi sebelumnya.

"2/11 EXO comeback, ayo tembus kesuksesan luar biasa," tulis seorang netter. "Comeback showcase!! Ini membuatku semakin menantikan comeback EXO, lakukan secepatnya," sambung netter lainnya.

"Kubilang pada kalian EXO akan comeback. Aku ingin pergi ke showcase mereka," lanjut netter lain. "Serius EXO comeback, ayo tembus kesuksesan luar biasa," tutur netter lain. "Wow, EXO showcase, sangat menantikan," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru