Siti Badriah Bintangi FTV 'Rengginang Bulat' Bareng Pacar, Netter Semangat Nonton
Instagram/sitibadriahh
TV

FTV 'Rengginang Bulat' saat ini sedang ditayangkan di SCTV.

WowKeren - Siti Badriah saat ini tengah berpacaran dengan Krisjiana Baharudin. Menariknya, sepasang kekasih itu kompak menyapa penonton layar kaca dengan membintangi FTV "Rengginang Bulat".

Jelang tayang, Siti Badriah pun tak ketinggalan mempromosikan FTV "Rengginang Bulat" di akun Instagram pribadinya. Pelantun lagu "Lagi Syantik" itu memposting poster dari FTV yang mengusung tag line "Digoreng Dadakan Dijual Manja Sama Biduan Syantik" tersebut.

Postingan promosi FTV "Rengginang Bulat" itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak netter yang bersemangat mengungkap sedang menonton FTV yang memang ditayangkan hari ini, Sabtu (20/10) pukul 10:00 WIB tersebut.

"Saya lgi nonton nih @sitibadriahh keliatan bangett mata nya gak bisa di bohongin, padahal awal nya musuhan, marah"an, tapi tatapan mata nya itu loh gak bisa bohong kaya gak marahan sma @krisjianabah," tulis seorang netter.


"Sekarang saya nonton," imbuh netter lain. "Ini kak saya lagi nonton seru bangget," imbuh netter lain. "Akhirnya kesampean juga dr dlu pengen liat kak sibad main ftv d sctv akhirnya kesampean juga," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, FTV "Rengginang Bulat" juga dibintangi oleh Beby Regita, Tiffany Jane, Tommy Babap dan Derry Sudarisman. Bagi yang penasaran jangan sampai ketinggalan menyaksikan FTV itu di SCTV ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel