Hamil Muda, Tenyata Meghan Markle Ngidam Makanan Ini
WireImage/Karwai Tang
Selebriti

Tak rewel, rupanya Meghan mengidamkan makanan yang mudah didapat.

WowKeren - Usia kehamilan Meghan Markle memang baru menginjak 12 minggu. Namun seperti wanita hamil pada umumnya, Duchess of Sussex ini rupanya sudah memulai masa mengidam. Untungnya, sang suami yaki Pangeran Harry selalu siap menuruti segala permintaan istrinya.

Dalam kehamilan pertamanya ini, Pangeran Harry tampaknya tak akan terlalu kerepotan dengan permintaan rewel istrinya itu. Menurut seorang sumber dalam Kerajaan Kensington, Meghan berubah menjadi pecinta makanan manis dan hanya mengidamkan hidangan yang mudah didapat.

"Meghan makan lebih banyak keju daripada biasanya, pasteurisasi tentu saja, dan Harry telah membelikan dirinya permen dan cokelat dari Inggris," ungkap sumber tersebut dilansir Aceshowbiz pada Sabtu (20/10). Meski demikian, Meghan juga masih menerapkan pola makan sehat dan bergizi.


Bukan hanya pola makannya yang berubah, mantan aktris "Suits" itu juga mengidap morning sickness. Bahkan pada pagi hari sebelum pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank pada 12 Oktober lalu, Meghan disebut-sebut sempat muntah dan mual berlebihan. Namun kala itu, pihak Istana memang masih menyembunyikan kabar kehamilan sang Duchess. "Meghan tidak akan pernah mengalahkan berita pernikahan Eugenie dengan berita kehamilannya," lanjut sumber itu.

Selama pernikahan, Meghan dan Harry juga dilaporkan meninggalkan pesta lebih awal. "Aku tidak melihat Meghan menyentuh setetes pun alkohol di pernikahan Eugenie. Dia dan Harry pergi lebih awal," lanjut si sumber.

Meski harus menahan rasa tak enak badan, wanita berusia 37 tahun tersebut tetap hadir ke pernikahan Eugenie untuk menghindari spekulasi masyarakat apabila ia absen dari agenda penting Kerajaan. "Tentu saja, hal itu (absen) tak akan pernah terjadi, kecuali itu hal darurat. Dia harus menghadiri acara itu atau spekulasi hal yang tak beres dengan Duchess akan menimbulkan kekacauan dan membuat heboh," pungkas sumber itu.

Di sisi lain, sebelumnya Istana Kensington mengumumkan bahwa anak pertama Duke dan Duchess of Sussex ini diprediksi lahir pada musim semi tahun depan. Tentunya, calon buah hati pasangan sejoli ini akan mendapatkan urutan ketujuh dalam takhta Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru