Agnes Monica Unggah Video Dance Cover Lee Seung Hoon Winner, Fans K-Pop Heboh
Instagram/carendelano
Musik

Lee Seung Hoon Winner menari dengan iringan lagu 'Overdose' milik Agnes Monica dan Chris Brown.

WowKeren - Nama Agnes Monica tampaknya semakin mendunia. Beberapa waktu lalu, Agnes telah meluncurkan single kolaborasinya dengan Chris Brown yang berjudul "Overdose". Rupanya, lagu tersebut berhasil masuk ke beberapa chart musik dunia.

Tak hanya populer di Indonesia dan Amerika Serikat, lagu "Overdose" juga sampai ke Korea Selatan. Hal ini terbukti saat salah satu idol ternama Korea, Lee Seung Hoon yang membuat dance cover dengan iringan lagu "Overdose".

Seung Hoon menarikan lagu "Overdose" dengan ditemani oleh dua penari, yang tergabung dalam grup bernama The Kinjaz. Rapper boygrup Winner tersebut juga berdansa secara memukau sebagai bentuk promosi proyek X Academy, pusat pelatihan yang didirikan YG Entertainment.

Mengetahui hal tersebut, Agnes pun mengunggah kembali penampilan Seung Hoon dalam menarikan lagu "Overdose". Video dance cover Seung Hoon tersebut diunggah Agnes di akun Instagram miliknya pada Jumat (19/10).


Sontak video yang diunggah Agnes tersebut ramai dikomentari para netter, terutama Inner Circle (sebutan fans Winner). Mereka juga berharap agar Agnes dan Seung Hoon cs bisa berkolaborasi suatu hari nanti.

"Yeaah.. Kak Agnez ngerepost karna itu lagunya Chris brown x Agnez jg. Thanks @agnezmo," komentar akun @mar****ung. "Makasi kak agnez , uuunch so hot kan yaa," tambah akun @rid****ori. "@maetamong Sayaanngg collab sama ka Agnez yahhh," sahut akun @rizk****ebri.

"Ka agnes bikin kolaborasi dong sm winner boy gw ngefans banget kalian nih ngarep banget kalian nyanyi dan dance bareng @agnezmo," tulis akun @mi****er_w. "Semoga bisa kolab mba," imbuh akun @unpre****puput. "@maetamong @agnezmo Collaboration please," seru akun @dand*****ien9.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait