Jung Chae Yeon Terpaksa Mundur Dari Kegiatan DIA
Star Daily News
Selebriti

Kondisi tubuhnya yang melemah membuatnya harus mundur.

WowKeren - Terlalu banyak kegiatan yang dilakukan oleh para idol seringkali membuat kondisi tubuhnya menurun. Selain itu kondisi yang tidak memungkinkan kerap membuat idol mengalami cedera.

Hal ini pada akhirnya membuat kerugian bagi grup dan juga penggemar karena. Pasalnya, cedera yang dialami biasanya mengganggu kegiatan mereka seperti konser maupun acara bertemu penggemar.

Beberapa waktu lalu badai cedera dilami oleh tiga personil Bangtan Boys yaitu, Jungkook, Jimin BTS dan juga V. Kali ini giliran idol wanita yang mengalami hal serupa yaitu DIA (II).

Salah satu personilnya Jung Chae Yeon terpaksa harus meundur dari kegiatan DIA untuk melakukan fansign. Hal itu disampaikan langsung oleh agensinya, MBK Entertainment agar tidak membuat beberapa pihak salah paham.

Sabtu (20/10) hari ini, MBK Entertainment menjelaskan kronologi mengenai kondisi penyanyi kelahiran 1997 tersebut. Termasuk saat Jung Chae Yeon harus dibawa ke rumah sakit karena pingsan.


"Saat ini kondisi kesehatan Jung Chae Yeon memang sedang tidak baik. DIa sedang dalam perjalanan menuju acara fansign yang bekerjasama dengan produk kecantikan CANMAKE, " terang perwakilan agensi. "Namun saat dalam perjalanan dia pingsan dan harus segera dilarikan ke rumah sakit."

Tak ingin menyampaikan berita hanya sepotong, pihak agensi juga menjelaskan mengenai penyakit yang diderita oleh penyanyi berzodiak Sagittarius itu. Rupanya Jung Chae Yeon mengalami gangguan pencernaan akut.

"Dia menderita pilek dan hal ini karena perubahan cuaca," ungkap pihak agensi. "Tapi, dia mengalami gangguan pencernaan akut dan harus beristirahat di rumah sakit."

Tidak ingin memperparah kondisi tubuh artisnya dan mendapat kecaman dari publik, MBK memberikan libur untuk Jung Chae Yeon. Mereka juga berjanji untuk selalu memberikan update terbaru mengenai kondisi sang idola agar penggemar tidak khawatir

"Dengan istirahat yang cukup dan fokus pada kesehatannya," tambah MBK Entertainment. " "Kami akan melakukan yang terbaik agar dia dapat memberi salam kepada penggemar dengan kesehatan yang baik."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait