Pihak Medis Singapura Beberkan Diagnosis Awal Cedera Joy Red Velvet
Selebriti

Agensi segera membawa Joy kembali ke Korea untuk mendapatkan pemeriksaan secara menyeluruh.

WowKeren - Kebahagiaan yang dirasakan oleh Red Velvet dan para penggemarnya ReVeluv saat berada di The Star Theatre di Singapura hanya berlangsung satu jam. Pasalnya, mereka harus kehilangan Joy yang meninggalkan konser akibat cedera di bagian lengan.

Di tengah-tengah penampilannya tersebut, mereka terpaksa berhenti karena Joy mengeluhkan kondisi tubuhnya. Hingga pada akhirnya dia terpaksa meninggalkan panggung sementara waktu.

Kembalinya Joy ke atas panggung membuat penggemar terhenyak akibat tangannya yang memakai gips. Saat itu juga Joy langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan pertama.

Hal tersebut tentu saja untuk menghindari cedera yang lebih parah jika tidak segera mendapatkan perawatan. Awalnya cedera itu dirasakan di bagian sihu, namun lama-kelamaan lengannya sebelah kanan terasa nyeri.

Hal itu disampaikan langsung oleh perwakilan SM Entertainment kepada media mengenai kondisi Joy. "Selama konser di Singapura, Joy merasa sakit di pundaknya dan segera kami bawa ke rumah sakit," ungkap perwakilan SM.


Menurut keterangan medis Singapura cedera Joy dikarenakan adanya ketegangan otot. "Rasa sakit yang dialami oleh Joy disebabkan oleh ketegangan otot dan saraf," lanjut perwakilan SM.

Setelah mendapat perawatan pertama, Joy segera dibawa kembali ke Korea. Hal ini dimaksudkan agar dia mendapat perawatan dan diagnosa secara menyeluruh mengenai keadaanya.

Mendengar hal tersebut, penggemar langsung mengucapkan simpatinya untuk penyanyi kelahiran 3 September 1996 tersebut. Mereka berharap agar kondisi Joy segera membaik.

"Kamu dengar itu, penggemar mengatakan tidak apa-apa. Jadi jaga diri dan kesehatanmu sangat penting," tulis akun @ban***. "Kamu tidak seharusnya berkata maaf pada kami. Semoga cepat sembuh dan istirahatlah dengan cukup," tulis akun @sos***.

"Gadis yang malang. Aku harap kamu segera baik-baik saja," tulis akun @bob***. "Joy jangan bersedih. Satu hal penting adalah jaga dirimu dengan baik dan selalu sehat. Kamu kuat dan akan segera kembali secepatnya dengan semua kebahagiaan dan kekuatan," tulis akun @fla***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait