Bagikan Foto di Taman, Siwon Disamakan dengan Anjingnya
Selebriti

Siwon menikmati olahraga paginya dengan melakukan swafoto di taman yang cukup indah.

WowKeren - Menjadi seorang selebriti hal pertama yang harus diperhatikan adalah tampil sempurna di hadapan khalayak. Banyak cara yang ditempuh salah satunya dengan rutin melakukan olahraga, seperti contohnya jogging.

Hal ini juga yang kerap dilakukan oleh Choi Siwon dimanapun berada selalu menyempatkan diri untuk jogging. Setelah melakukan jogging tersebut, salah satu member Super Junior ini melakukan swafoto di sebuah taman yang cukup indah.

Taman tersebut lebih didominasi dengan warna merah muda seolah bunga dari rumput-rumput itu sedang bermekaran. Tanpa ekspresi berlebihan, Siwon menghadap kamera sambil menjulurkan lidah.

Sepintas tidak ada yang salah dari gaya yang diperlihatkan ole pelantun "Mr. Simple" tersebut. Namun gayanya ini malah membuat banyak orang membuka kembali kasus yang menimpanya satu tahun silam.

Seperti diketahui sebelumnya jika Siwon pernah memiliki anjing berjenis french buldog. Dengan ciri tubuh kekar layaknya pitbull. Namun anjing tersebut berukuran lebih kecil dengan kuping tegak.

Satu tahun yang lalu, anjing milik Siwon ini menggigit seseorang hingga menyebabkan tewas. Bahkan sang pemilik, Siwon juga mengaku pernah mendapatkan gigitan dari anjingnya sendiri.

Foto julur lidah ini dianggap beberapa netizen mirip dengan tingkah laku anjing. Komentar yang tidak sopan ini begitu banyak memenuhi kolom komentar milik Siwon.

"Wajahnya terlihat seperti anjing sekarang," olok netizen. "Dia terlihat seperti anjing dengan rabies saat lidahnya keluar seperti itu," sambung lainnya. "Bagaimana kabar anjing anda?" sindir netizen.

Namun tidak semuanya mengolok Siwon dengan posenya seperti itu. Beberapa penggemar berjenis kelamin wanita malah salah fokus dengan penampilan Siwon yang memiliki brewok tipis.

"Kamu mah manja, masa harus aku yang cukur itu brewoknya," urai netizen. "Meskipun brewokan kamu tetap ganteng," puji netizen.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru