Beri Tips Rukun Ala A Pink, Netter Sindir Eun Ji Kalah Tenar Dari Na Eun
Twitter
Selebriti

Mengaku tak pernah betengkar selama tujuh tahun, netter sebut karier A Pink menurun.

WowKeren - Dalam dunia hiburan Korea Selatan, ada istilah kutukan tujuh tahunan. Hal ini disebabkan grup idol banyak yang bubar di usia ketujuh. Sehingga fans seringkali was-was jika idol grup kesayangan mereka memasuki usia tujuh tahun.

Namun berbeda dengan A Pink. A Pink sendiri memutuskan untuk memperbarui kontrak dengan A Cube Entertainment pada Juli 2018 silam. Eun Ji mengungkapkan mereka masih ingin melakukan promosi bersama-sama. Ia juga mengungkapkan jika member A Pink sangat rukun satu sama lain, bahkan mereka tidak pernah terlibat pertengkaran hebat selama tujuh tahun berkarier.


Eun Ji mengungkapkan jika semua member A Pink memiliki sifat yang berhati-hati, sehingga mereka dapat mengontrol kemarahan masing-masing. Jadi masalah-masalah yang terjadi di antara mereka dapat diselesaikan dengan kepala dingin.

Namun netter tidak setuju dengan pernyataan Eun Ji. Mereka menyindir jarak popularitas yang sangat jauh antara member Na Eun dan member A Pink lainnya.

"Mereka tetap rukun karena member A Pink yang paling populer, Na Eun, itu baik," sindir netter. "Mereka semua tidak terkenal jika dibandingkan Na Eun. Bomi, Eun Ji, Chorong melakukan oplas sampai beberapa kali dan media juga masih tidak perduli," sindir netter lainnya.

Mereka menganggap jika Na Eun sebenarnya mampu meniti karier secara solo dan tidak membutuhkan bantuan A Pink lagi. Netter juga merasakan jika A Pink mengalami penurunan dalam hal popularitas setelah tahun 2014.

"Na Eun bisa menghasilkan uang banyak meski dia tidak memperbarui kontraknya bersama A Pink. Sedangkan member A Pink lainnya tidak memiliki potensial dan bakat jika ditinggal oleh Na Eun," ungkap netter. "(Popularitas) mereka menurun drastis sejak 2014," sesal netter lainnya.

Netter juga mengungkapkan jika Eun Ji juga tidak bisa meraih kesuksesan yang sama setelah membintangi "Reply 1997". Drama-dramanya selalu meraih rating rendah, begitu juga album solonya yang tidak bisa bertahan di tangga lagu.

"Drama terbaru yang dibintangi Eun Ji hanya bisa meraih rating dua persen saja, dan solo albumnya juga hilang dari tangga lagu sebelum satu minggu," ungkap netter. "Sama sekali tidak ada harapan bagi mereka semua sekalinya A Pink bubar," ungkap netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts