Jadi Trending Topik, Mendiang Titi Qadarsih Sempat Dirawat karena Kanker
Selebriti

Foto mendiang Titi Qadarsih pun sempat beredar di media sosial. Badan Titi tampak kurus dan memprihatinkan.

WowKeren - Lama tak muncul di dunia hiburan, artissenior Titi Qadarsih dikabarkan meninggal dunia di usianya yang ke-73 tahun. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang putra, Indra Qadarsih.

Pihak keluarga pun meminta maaf kepada publik dan rekan lainnya jika mendiang Titi pernah berbuat salah. Unggahan keyboardist band BIP itu langsung mendapat respon dari warganet.

Bahkan nama Titi hingga kini menjadi trending topik di lini masa Twitter. Ucapan belasungkawa terus mengalir untuk keluarga Titi.

Titi Qadarsih Jadi Trending Topik

Twitter

Sebelum meninggal, Titi rupanya sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena kanker. Hal itu disampaikan oleh Bunda Iffet, ibunda Bimbim Slank. Bunda Iffet mengaku mendapat informasi itu dari Indra.

"Kemarin Indra bilang kanker," ujar Bunda Iffet dilansir Kumparan pada Senin (22/10). "Waktu masuk rumah sakit Indra lapor bunda, 'Mama masuk rumah sakit karena kanker'."


Sayang, Indra tidak menyebut detail penyakit sang ibunda. Diakui Bunda Iffet, mendiang Titi masuk rumah sakit sekitar 10 hari lalu. Kondisi kanker mendiang Titi pun disebut sudah memasuki stadium akhir. Tersiar kabar jika Titi mengalami kanker hati.

"Enggak bilang jenisnya apa," tambah Bunda Iffet. "Cuma bilang sudah stadium akhir."

Jenazah Titi disemayamkan di rumah duka. Lokasi rumah duka berada di Jalan Nusa Indah Raya RT 01/RW 02 Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Titi Qadarsih mengawali karier sebagai anggota grup penyanyi Salanti Bersaudara. Selain menekuni dunia tarik suara, Titi juga terjun ke dunia seni peran. Lebih dari 20 film yang ia bintangi selalu sukses mencuri perhatian.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel