Kalah Pamor dari Jan Ethes Cucu Presiden Jokowi, Berbagai Cuitan Iri Kaesang Pangarep Bikin Ngakak
YouTube
Selebriti

Kaesang tampak baper ketika keponakannya tersebut kini lebih banyak mendapatkan sorotan publik usai tampil di berbagai kesempatan bersama dengan Presiden Jokowi.

WowKeren - Presiden Indonesia, Joko Widodo, turut merayakan Hari Santri Nasional yang jatuh pada Senin (22/10) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi hadir dalam acara apel akbar santri di Benteng Vastenburg, Solo. Tak sendirian, ia ditemani oleh Ibu Negara Iriana Jokowi dan cucu laki-lakinya, Jan Ethers Srinarendra.

Turut menemani sang kakek, potret lucu Jan Ethes kembali menarik perhatian masyarakat Indonesia. Anak kandung putra pertama Jokowi tersebut terlihat lucu dan menggemaskan mengenakan kemeja jeans dengan peci putih di kepalanya.

Namun, kebersamaan tersebut rupanya membuat putra sulung Jokowi, Kaesang Pangarep, merasa terbawa perasaan alias baper. Melalui Twitter pribadinya, Kaesang sempat membagikan beberapa cuitan iri pada keponakannya itu.

Kaesang mengomentari salah satu video yang dibagikan Kompas TV di Twitter. Ia mengungkapkan rasa irinya pada sang keponakan.

Sebelumnya, Kaesang juga sempat membalas cuitan Presiden Jokowi soal menghabiskan akhir pekan bersama dengan sang cucu. Lagi-lagi, Kaesang merasa sudah tak lagi "dianggap" oleh sang Ayah semenjak kehadirian Jan Ethes.

Kaesang bahkan sempat membagikan foto lama dirinya yang tengah menghabiskan waktu dengan Presiden Jokowi. Namun, dalam keterangan fotonya, pengusaha muda ini kembali dibuat iri dengan kehadiran Jan Ethes yang saat ini begitu menarik perhatian warganet.

Seolah semakin ditinggal, Kaesang "mengamuk" ketika membagikan foto liburan keluarganya. Pada saat itu, terlihat Presiden Jokowi tengah menghabiskan waktu bersama anggota keluarganya yang lain, tanpa Kaesang.

Presiden Jokowi tampak memangku Jan Ethes dan ditemani oleh Ibu Iriana menaiki sebuah perahu. Di belakangnya, tampak anak sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, bersama sang istri. Sementara itu, di bagian belakang tampak pula putri kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan suaminya.

Melihat banyak cuitan iri dari Kaesang pada Jan Ethes, warganet heboh membuat tagar #SaveKaesang. Berbagai komentar kocak terkait nasib menyedihkan Kaesang yang kalah pamor dengan sang keponakan itupun ramai dituliskan.

"Fix anak bungsu Jokowi bukan Kaesang Pangarep, tapi Jan Ethes," komentar salah satu warganet. "Coba cek di Kartu Keluarga sang, statusmu masih anak apa udah berubah jadi kang kebon," sahut warganet yang lain.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru