Merasa Jadi Om-Om, Lee Jun Ki Curhat Beratnya Syuting 'Moon Lovers' Bareng Baekhyun cs
Cosmopolitan
TV

Lee Jun Ki menceritakan pengalaman syuting bersama aktor-aktor yang lebih muda darinya.

WowKeren - Lee Jun Ki dan IU tampil sebagai bintang tamu episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (20/10). Mereka menceritakan pengalaman syuting "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" yang ditayangkan SBS pada 2016 lalu.

"Moon Lovers" merupakan drama historikal berlatar dinasti Goryeo yang diadaptasi dari serial populer Tiongkok. Selain Lee Jun Ki dan IU, drama ini juga dibintangi nama-nama populer seperti Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Nam Joo Hyuk, Ji Soo serta Baekhyun EXO. Menariknya, mereka jauh lebih muda dari Lee Jun Ki yang kelahiran 1982.

"Jika kalian bertanya-tanya siapa yang ada di 'Moon Lovers', ada Baekhyun EXO, Hong Jong Hyun juga, Nam Joo Hyuk juga tampil, Kang Ha Neul dan Lee Jun Ki," ujar MC Lee Sang Min. "Semuanya adalah cowok-cowok ganteng dan kau yang tertua, kan? Apakah kau mengalami kesulitan selama syuting?" tanya Kim Sang Min.


Ditanya Beratnya Syuting \'Moon Lovers\' Bareng Baekhyun cs, Lee Jun Ki Merasa Jadi Om-Om

Source: KstarLive

"Tidak ada hal yang memberatkan tapi tanpa kusadari, nada berbicaraku terdengar seperti orang tua saat aku bertanya pada mereka, 'Apa yang kalian lakukan akhir-akhir ini?', mereka akan memberitahuku, 'Kami bermain game ini dan itu dan seterusnya," ujar Lee Jun Ki.

"Kemudian, aku akan merespon mereka dengan bilang, 'Ah, anak muda jelas mendapat banyak manfaat kemajuan budaya akhir-akhir ini'. Saat aku mengatakan itu, mereka akan bilang, 'Ah hyung atau oppa, jangan mengatakan hal seperti itu, kau terdengar seperti om-om'. Rasanya berat mendengar hal-hal seperti itu," lanjutnya sambil tertawa.

Sementara itu, IU dan Lee Jun Ki masih akan tampil di "Ask Us Anything" episode pekan depan. Penonton mengaku tak sabar untuk menyaksikan mereka lagi dalam variety show JTBC yang digawangi Kang Ho Dong dkk tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru