Selamat Tinggal Rambut Panjang, Ini Gaya Terbaru Milik Park Bo Gum
TNGT
Selebriti

Potongan rambutnya kali ini tetap membuatnya nampak memesona.

WowKeren - Baru-baru ini Park Bo Gum tampil dengan rambutnya yang panjang dan terlihat flamboyan. Penampilannya yang jauh berbeda dari karakternya yang biasa rapi ini malah menimbulkan bayak pujian dari penggemar.

Mereka mengaku terhibur dengan penampilan terbarunya karena sangat berbeda namun tak mengurangi pesonanya. Bahkan di drama terbarunya bersama Song Hye Kyo, aktor kelahiran 1993 tahun itu tetap mempertahankan rambut panjangnya.

View this post on Instagram

BG in havana (last day with staff) Sunset along the beach with fans (taken long ago but fans promised to only release it when BG will be flying back to Korea) 😘💚💜❤💙💛😍 I love how BG is so down to earth!!! . Ctto . #박ëŗ´ę˛€ #ParkBoGum #Bogum #Bogummy #パクボゴム #朴å¯ļ劍 #ā¸žā¸ąā¸„āš‚ā¸šā¸ā¸­ā¸Ą #BoYoo #BoYooCouple #LITM #LoveintheMoonlight #MDBC #MoonlightDrawnBytheClouds

A post shared by InspiredByBoYoo (@b.y._love) on


Selain dalam drama, beberapa pemotretan yang menunjuknya juga memperlihatkan rambut panjang tersebut. Namun kini para penggemar harus siap untuk mengucapkan selamat tinggal pada tampilan rambut tersebut.

Pasalnya, kini Park Bo Gum telah kembali memangkas rambutnya lebih pendek. Tidak lupa dia juga menambahkan aksen poni sehingga membuatnya nampak lebih imut.

Pada Senin (22/10) kemarin, outlet berita My Daily melaporkan bahwa foto-foto terbaru Pak Bo Gum menjadi topik hangat di media online. Pria 25 tahun itu nampak tersenyum dan berpose untuk proses pengambilan gambarnya di Kuba, Havana.

Beberapa fans menyambut potongan rambut baru tersebut. Sebagian lagi tidak terpengaruh karena bagi mereka apapun potongan rambutnya akan selalu cocok untuk aktor tersebut.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait