Hadiri Daejong Film Awards 2018, JooE Momoland Banjir Pujian Karena Ini
Twitter
Selebriti

Banyak yang menyayangkan jika JooE tidak memperlihatkan hal ini sejak lama.

WowKeren - Bukan hanya para aktor dan aktris yang turut meramaikan gelaran Daejong Film Awards 2018. Acara yang digelar di Seni Pertunjuka Sejong Cultural Center, Seoul ini juga banyak dihadiri oleh para idol.

Salah satu idol yang datang dan langsung mendapat sorotan kamera adalah JooE dari Momoland. Dalam acara tersebut, dia memilih untuk tampil beda tanpa gaun malam seperti yang banyak digunakan para artis lainnya.

Kali ini dia menggunakan pakaian yang didominasi warna putih dengan keimbangan warna hitam di bagian tertentu. Untuk atasan, JooE memilih crop top warna putih dibalut blazer jenis crop top yang juga berwarna putih. Sedangkan untuk bawahan penyanyi kelahiran 199 ini menggunakan skort (gabungan celana dan rok) berwarna putih dan celana di bagian dalamnya warna hitam.

Tampilan simplenya kali ini sangat memukau banyak orang. Namun satu hal yang menjadi sorotan dan sangat mengagumkan dari diri pelantun "BAAM" adalah rambut hitam lurusnya.

Tatanan rambut yang cukup sederhana itu malah membuatnya banjir pujian. Tak sedikit yang mengatakan jika JooE memang cocok dengan rambut gelap dan terlihat makin menawan.

"JooE seharusnya mendapatkan kesempatan rambut hitam lebih awal. Dia sangat cantik, " puji netizen. "Hitam terlihat jauh lebih baik untuknya," sambar lainnya. "Maksudku dia tampak lebih baik, bukan lebih cantik,". ujar netizen. "Ini terlihat lebih baik untuknya. Dia terlihat sangat polos," tambah lainnya.

Sedangkan beberapa orang lainnya menyebut jika JooE terlalu banyak melakukan operasi. Sehingga kecantikan yang didapatkannya ini palsud.

"Dia awalnya sangat jelek, memperlihatkan make-up yang mengerikan dan kemungkinan operasi plastik. Bagiku ini tidak nyata," sindir netizen. "Kekuatan make up nya sungguh menakutkan," serang lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait