JooE Akui Jual Mobil Ortu Saat Bahas Upah dari Aktivitas MOMOLAND
Instagram/j_oo.e_0en
Selebriti

JooE MOMOLAND mengungkapkan sisi positif dari promosi seorang diri tanpa agensi. JooE juga blak-blakan soal upah yang didapatnya dari aktivitas MOMOLAND.

WowKeren - JooE blak-blakan soal upah yang didapatnya dari aktivitas MOMOLAND. Pemilik nama asli Lee Joo Won itu juga mengaku dirinya sampai harus menjual mobil milik orangtuanya.

Hal ini diungkapkan JooE dalam episode “Sister at Play” yang tayang Selasa (12/12). Awalnya, JooE bercerita bahwa dirinya kini beraktivitas di dunia hiburan tanpa agensi.

”Sisi positifnya (promosi sendiri tanpa agensi) adalah aku tidak perlu membagi bayaran dengan member lain,” ungkap JooE.

Lebih lanjut, JooE menegaskan bahwa MOMOLAND masih bersama dan belum bubar hingga saat ini. “MOMOLAND tidak bubar, tapi orang mengira kami bubar. Kali ini, kami akan mengadakan fanmeeting bersama di luar negeri,” paparnya.

Mendengar hal itu, para member “Sisters at Play” lantas menanyakan upah yang didapat JooE selama beraktivitas bersama MOMOLAND. “Bukankah kamu menghasilkan banyak uang?” tanya mereka.


Menanggapi hal tersebut, JooE mengaku mulai mendapat upah setelah dua tahun beraktivitas bersama MOMOLAND. Namun, kondisi yang sulit saat pandemi COVID-19 membuatnya terpaksa menjual mobil orangtuanya.

JooE Akui Jual Mobil Ortu Saat Bahas Upah dari Aktivitas MOMOLAN

Source: E Channel

”Kami (member MOMOLAND) menerima gaji setelah dua tahun dan aku tahu kami melakukannya dengan baik. Orangtuaku bahkan membeli mobil impor. Tapi setelah COVID-19, kami perlu menjual mobilnya sekarang,” beber JooE.

Dalam kesempatan itu, Lee Ji Hye sempat bertanya apakah JooE bisa menikmati masa-masa syuting “Sisters at Play”. Pelantun “Bboom Bboom” itu kemudian mengaku turut bersenang-senang dalam syuting kali ini.

”Sudah lama sejak terakhir kali aku syuting seperti ini. Ini sangat menyenangkan. Aku ingin berperan dalam acara hiburan tetapi aku takut melakukan aktivitas hiburan tanpa bermusik,” ungkap JooE.

“Setiap orang memiliki waktunya masing-masing. Segalanya akan berjalan baik ketika saatnya tiba. Lakukan saja sesukamu,” sahut Ji Hye.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait