Album Comeback EXO Masuk Chart Penjualan Fisik Meski Belum Rilis, Hanteo Minta Maaf
Musik

Album EXO 'Don't Mess Up My Tempo' akan dirilis 2 November mendatang.

WowKeren - EXO dalam waktu dekat akan menghadirkan album "Don't Mess Up My Tempo". Namun belum dirilis, fans sudah menemukan kesalahan dalam penghitungan penjualan album yang dilakukan oleh Hanteo Chart.

Pada Minggu (21/10) lalu, album "Don't Mess Up My Tempo" sudah tercatat menduduki peringkat keempat dalam penjualan album fisik Hanteo Chart meski belum dirilis. Padahal, catatan pre-order album seharusnya dimasukkan ke dalam penjualan hari pertama.

Menyadari kesalahannya, Hanteo Chart pun langsung meminta maaf dan berjanji akan segera memperbaiki kesalahan tersebut. Salah satu chart musik K-Pop terbesar itu juga mengungkap penjualan pre-order "Don't Mess Up My Tempo" masih akan dihitung sebagai angka penjualan minggu pertama.

"Karena ada banyak pertanyaan dari fans, kami memberi informasi pada kalian sebelum pernyataan resmi dirilis besok. Setelah memeriksa alasan mengapa 'Don't Mess Up My Tempo' ada dalam data chart, kami menemukan bahwa pre-order SMTOWN tidak diproses secara terpisah sehingga muncul dalam chart kami," ujar Hanteo Chart.


Album Comeback EXO Masuk Chart Penjualan Fisik Meski Belum Rilis, Hanteo Minta Maaf

Source: Hanteo Chart

Album Comeback EXO Masuk Chart Penjualan Fisik Meski Belum Rilis, Hanteo Minta Maaf

Source: Hanteo Chart

"Karena tim pemrosesan SM saat ini ditutup untuk bisnis, kami berencana mengoreksi (pertanyaan soal pre-order) besok sehingga bisa diproses terpisah. Gak ada yang perlu dikhawatirkan tentang pre-order akan dihilangkan dalam penjualan minggu pertama usai album dirilis, seperti yang dikhawatirkan fans. Kalian tak perlu khawatir. Terima kasih," imbuh Hanteo Chart.

Sementara itu, "Don't Mess Up My Tempo" akan dirilis 2 November mendatang. Album itu berisi 11 lagu mulai dari lagu utama "Tempo", "Sign", "Ooh La La La", "Gravity", "With You", "24/7", "Bad Dream", "Damage", "Smile On My Face", "Oasis" dan "Tempo" versi Tiongkok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru