Yeri Baru Balik dari Singapura dan Hadiri Konser Tae Yeon, Fans Malah Tanyakan Kondisi Joy
Twitter
Selebriti

Fans bertanya-tanya bagaimana kondisi terbaru Joy setelah mengalami cedera bahu saat konser di Singapura.

WowKeren - Red Velvet menggelar konser "RED MARE" di Singapura pada Sabtu (20/10). Meski sempat terjadi insiden di mana Joy mengalami cedera bahu, konser berjalan lancar dan para member yang lain berhasil menghibur fans hingga akhir konser.

Usai konser Irene dan kawan-kawan langsung kembali ke Korea dan mendarat di Bandara Internasional Incheon pada Minggu (21/10). Meski baru kembali dari luar negeri, Yeri tetap menunjukkan dukungannya untuk Tae Yeon Girls' Generation.

Yeri datang di konser solo Tae Yeon yang digelar di Seoul pada hari yang sama. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut membagikan fotonya bersama Tae Yeon di mana mereka berpose bersama-sama di backstage dan Yeri memegang lightstick resmi SNSD.

View this post on Instagram

πŸ‘­πŸ’œμ–Έλ‹ˆ μ½˜μ„œνŠΈμ— λ‹€λ…€μ™”μ–΄μš”! μ–΄μ°Œλ‚˜ λ©‹μ§€κ²Œ ν•˜λŠ˜μ„ λ‚ μ•„λ‹€λ‹ˆλ˜μ§€ μ–Έλ‹ˆν•œν…Œ ν•˜λŠ˜ λ‚ μ•„λ‹€λ‹ˆλŠ” 비법 μ’€ λ°°μšΈλ €κ³ μš”!πŸ₯


A post shared by Red Velvet Official (@redvelvet.smtown) on


"Aku datang ke konser unnie! Dia terbang di langit dengan kerennya. Aku akan belajar terbnag dari unnie!" tulis Yeri pada caption postingannya.

Postingan ini tentu saja mendapat banyak komentar dari fans. Tak hanya mengomentari kehadiran Yeri di konser Tae Yeon, fans justru mengkhawatirkan Joy dan menanyakan kondisi terbarunya.

"Aku tahu ini nggak sopan. Aku cinta padamu tapi aku butuh update tentang bagaimana kondisi kesehatan Joy," komentar seorang fans. "Apa tangan Joy sudah lebih baik?" tanya fans lainnya. "Terima kasih Yeri. Aku tahu kau capek tapi kau tetap datang ke konser Tae Yeon," ujar fans. "Aku harap Joy cepat sembuh," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru