Diisukan Beli Mobil Lamborghini di Singapura, Ini Jawaban Billy Syahputra
Instagram/bilsky16
Selebriti

Isu tersebut berawal dari unggahan foto Billy Syahputra di Instagram miliknya.

WowKeren - Belum lama ini, Billy Syahputra terlihat sedang berlibur ke Singapura bersama rekan-rekan artisnya. Usai kepergiannya tersebut, Billy mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang berada di antara dua mobil merek Lamborghini dengan warna berbeda.

Pada keterangan foto unggahan tersebut, Billy menerangkan apabila ia hanya ingin memamerkan topi barunya. Selain menginformasikan hal bernada candaan itu, Billy juga menuliskan kalimat bijak perihal rasa syukur atas segala yang diberikan Tuhan.

"Alhamdullilah ya allah akhirnya punyaa juga... Mohon maaf bukanya sombong tapi ini memang adanya klo gw baru banget beli seperti yg kalian liat ini," tulis Billy pada Senin (22/10). "Memang rezeki,,jodoh,,maut sudah allah yg ngatur tapi gimana caranya kita selalu bersyukur apa yg sudah dikasih. Ya walaupun cuma beli seperti ini gw selalu bersyukur karna walaupun topi yg gw beli tapi topi ini yg membuat gw percaya diri.cukup sekian dan terima kasih."

Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdullilah ya allah akhirnya punyaa juga... Mohon maaf bukanya sombong tapi ini memang adanya klo gw baru banget beli seperti yg kalian liat ini. Memang rezeki,,jodoh,,maut sudah allah yg ngatur tapi gimana caranya kita selalu bersyukur apa yg sudah dikasih. Ya walaupun cuma beli seperti ini gw selalu bersyukur karna walaupun topi yg gw beli tapi topi ini yg membuat gw percaya diri.cukup sekian dan terima kasih๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿค™๐Ÿค™๐Ÿ™๐Ÿ™

Sebuah kiriman dibagikan oleh Billy Syahputra๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ (@bilsky16) pada


Meski begitu, unggahan tersebut rupanya banyak menimbulkan spekulasi bahwa Billy benar-benar membeli mobil Lamborghini. Ketika ditanya mengenai spekulasi ini, Billy dengan tegas menampiknya.

"Kagak (beli) lah. Itu mah buat seru-seruan doang. Itu mobil orang," jelas Billy dilansir Kumparan pada Selasa (23/10). "Waktu itu kan jalan-jalan ke Singapura. Terus ada mobil bagus, karena gue norak, orang kampung, gue foto doang."

Namun, Billy tak menampik apabila memiliki keinginan untuk membeli mobil tersebut. Billy juga kembali menegaskan apabila unggahannya di Instagram hanya diniatkan untuk lelucon saja.

"Ya, kalau dikasih rezeki mah, pengin (punya Lamborghini), tapi mesti ngumpulin uang dulu," lanjut Billy. "Topi baru beli kesannya kan orang mikirnya pasti mobil. Seru-seruan doang gitu loh."

Pada liburannya ke Singapura kali ini, Billy tampak ditemani oleh sang kekasih, Hilda Vitria. Selain mereka berdua, keluarga Uya Kuya dan Nikita Mirzani juga terlihat dalam rombongan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru