Undangan Pernikahan Melody Eks JKT48 Beredar, Nama Calon Suami Akhirnya Terungkap
Instagram/melodylaksani92
Selebriti

Sebelumnya, Melody diketahui akan menikah dengan mantan kekasihnya saat masih duduk di bangku SMA.

WowKeren - Kabar pernikahan Melody belakangan ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, mantan anggota girlgrup JKT48 tersebut jarang mengumbar kisah asmaranya ke hadapan publik. Apalagi Melody sempat dilarang berpacaran karena terikat kontrak Golden Rules di JKT48.

Sebelumnya, kabar pernikahan Melody muncul saat foto-foto prewedding-nya beredar di media sosial. Kali ini, foto undangan pernikahan Melody pun akhirnya beredar setelah diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (23/10).

Dalam foto tersebut, acara pernikahan Melody rencananya akan digelar pada 3 November mendatang. Acara akad nikah Melody akan digelar pada pukul 16:00 WIB. Sementara acara resepsinya akan digelar pada pukul 19:00 WIB.

Melalui foto undangan tersebut, nama pria yang akan menjadi suami Melody pun akhirnya terungkap. Pelantun lagu "Heavy Rotation" tersebut akan menikah dengan Hanif Fathoni, yang merupakan mantan kekasih Melody saat masih SMA.


Usai melihat foto undangan pernikahan Melody tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Banyak yang merasa patah hati, namun tak sedikit pula yang mendoakan Melody agar acara pernikahannya berjalan lancar dan tanpa gangguan. Apalagi belum lama ini Melody sempat dilempar kaleng minuman oleh orang tak dikenal.

"Hari patah hati nasional ini mah," tulis akun @ra*****d4. "Bakal jd hari patah hati kedua mungkin y kak @melodylaksani92," imbuh akun @april*****yaaa. "Hari patah hati nasional utk para wota (sebutan fans JKT48)," sahut akun @miss*****nakita.

"Ati2 wota nnti ngamuk, semoga lancar gada yg aneh2 kyk kejadian kmrn," komentar akun @azha****atin. "Hayooo ikhlaskan saha para fans melody. Jangan ada yg nimpuk pake botol minuman lagi ya," tambah akun @fitr****war.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel