Idaman ARMY, Detail Dress dan Kue Ultah Putri Andre Taulany Bikin Fans BTS Terpesona
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Intip detail kue dan dress ulang tahun putri Andre Taulany yang sukses bikin fans BTS iri berikut ini.

WowKeren - Andre Taulany baru saja menggelar pesta meriah untuk merayakan ulang tahun putri bungsunya, Arlova Carissa Taulany yang ke-7 pada Minggu (21/10). Sebagai penggemar K-Pop, Lova pun memilih tema yang cukup menarik untuk pesta ulang tahunnya akhir pekan kemarin. Dimana bocah kelahiran 19 Oktober itu memilih tema boyband K-Pop, Bangtan Boys alias BTS.

Mulai dari dress, dekorasi ruangan hingga kue ulang tahun Lova dihiasi boneka-boneka karakter BT21. Untuk dress, Lova memakai kostum cantik rancangan desainer anak, Linggra Kartika. Dress cantik Lova didominasi warna hitam yang dipercantik dengan boneka-boneka karater Tata cs serta tulisan BTS.

Kemudian untuk dekorasi ruangan, lokasi ulang tahun Lova didominasi dengan warna merah muda yang lagi-lagi dihiasi dengan karakter boneka ciptaan Jimin BTS dan kawan-kawan. Dan yang tak kalah menarik adalah kue ulang tahun Lova yang juga dihiasi karakter Tata, Mang, Chimmy, Koya, Shooky, Cooky serta RJ.

Pernak-pernik ulang tahun Lova ini pun cukup mencuri perhatian penggemar K-Pop di media sosial, terutama ARMY (sebutan untuk fans BTS). Banyak fans BTS yang iri dengan perayaan ulang tahun Lova lantaran disebut-sebut sebagai pesta ulang tahun idaman para ARMY. Kemudian banyak juga netter yang "nangis" melihat pesta Lova.

"Army bngt yah, Gemes bangeeet si ya ampuuuun bertemakan BTS," seru netter. "Omaiiigodddddddd... Banyak anak anak bts dstu. Ada kokiiieeee. Di bajunya... (emoji nangis) army birthday party," kata lainnya. "Woooo tema cake nya bguuussss,, BT21," celetuk netter lain. "Army garis keras ya..ayo kita bikin," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait