Pasha Sibuk Urusi Palu Hingga Curhat Kangen, Pamer Foto Istri dan Putri Kecil Bagai Bidadari Surga
Selebriti

Pasha memperlihatkan sosok Adelia dan sang putri kecil Kayla yang terlihat cantik dan muslimah.

WowKeren - Pekerjaan sebagai wakil kepala daerah memang cukup melelahkan. Hal ini juga dirasakan oleh vokalis Ungu, Pasha.

Saat ini, Pasha terus mendapat tekanan dari masyarakat. Ia dan Wali Kota Hidayat dinilai kurang cepat dalam menangani bencana gempa dan tsunami yang melanda kota Palu.

"Saya secara pribadi sebagai wakil wali kota kalau memang dianggap tidak maksimal menjalankan pemerintahan, saya tidak ada masalah, saya siap diturunkan atau mengundurkan diri," ujar Pasha sambil menangis di kantor DPRD Palu, Sulawesi tengah, Rabu (17/10). "Saya menyadari betul kesedihan (mereka), saya membayangkan mereka itu tidak makan. Kami pun merasakan itu."

Setelah meluapkan emosinya, Pasha kini sedikit lebih tenang. Ia kembali bekerja dan mengunggah kegiatannya di Instagram.

Disela-sela kesibukan, Pasha tampak mengungkap rasa rindu pada keluarga. Ia sempat memamerkan foto anggun sang istri, Adelia, dan putri kecilnya, Kayla, yang kembaran memakai busana muslim. "Kangen," tulis Pasha di Instagram.

Fans mengagumi foto tersebut. Mereka memuji Adelia serta putrinya terlihat cantik bagai bidadari surga.

"Cantik cantik bidadari surganya Aa @pashaungu_vm," kata netter. "Mereka juga pasti kangen aa itu😊semangat aa smoga palu cpet kembali seperti semula..dan aa bsa kumpul sm keluarga aminyarb," harap fans. "Mamy Adel cantik berhijab, semoga istiqomah," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait