Usai Bongkar Aib Pernah Selingkuh, Zack Lee Bagikan Foto Akrab Bareng Nafa Urbach
Instagram/zackleelife77
Selebriti

Keakraban Zack Lee dan Nafa Urbach lagi-lagi membuat warganet berharap.

WowKeren - Zack Lee dan Nafa Urbach telah mengakhiri kehidupan rumah tangga mereka sejak tahun 2017 lalu. Kendati demikian, keduanya tetap menjalin hubungan dan komunikasi baik untuk membesarkan sang putri semata wayang, Mikhaela Lee Jowono.

Belum lama ini, foto mesra Zack bersama Rahma Azhari sempat menghebohkan media sosial. Zack mengaku bahwa Rahma adalah wanita pertama kali yang membuatnya jatuh cinta. Alhasil, Rahma pun menjadi perbincangan hingga Nafa buka suara bahwa hubungannya dengan Zack hanya sebatas mengurus Mikhaela.

"Hi guyss banyak sekali yg dm saya mengenai zack huehue... Saya cmn mau bilang ke kalian, zack dan saya tdk ada hubungan apa apa lagi kecuali untuk masalah mikhaela," tulis Nafa dalam Instagram Story miliknya. "Saya berusaha membangun hubungan ini sebaik mungkin tanpa saya melibatkan perasaan apapun. Untuk kehidupan pribadi zack sendiri saya sdh tdk ada ikut campur dan saya harap kalian pun melakukan hal yg sama."

Menanggapi hal tersebut, Zack malah membeberkan fakta mengejutkan. Ia mengaku pernah selingkuh dari Nafa saat keduanya menikah dulu.

"Saya mengalami break-up (cerai) dengan saya selingkuh," kata Zack yang pernah menikahi Nafa selama 11 tahun saat wawancara di Jakarta. "Saya melakukan semua kesalahan saya, itu masa paling berat dalam hidup aku gitu. Buat saya itu enggak gampang, kawin total 11 tahun, (sama) pacaran 15 tahun."

Terlepas dari pernyataan keduanya di depan publik maupun sosial media, pada Selasa (23/10), Zack membagikan potret manisnya bersama Nafa dalam akun Instagram. Dalam foto tersebut, Nafa tampil cantik dengan kaus oblong biru sambil memamerkan senyum tipis. Biarpun agak berjauhan dengan Nafa, Zack nampak sumringah mengabadikan momen bersama sang mantan istrinya itu.


Ternyata foto tersebut diambil saat Nafa menyaksikan film terbaru Zack, "The Night Comes For Us". Menurut Zack, Nafa merasa ngilu menyaksikan film tersebut.

"While watching The Night comes for us," tulis Zack. "Ngilu2 ktnya. #wewillalwaysbefamily. Daddymikhatime. Japanherewecome."

Unggahan Zack ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit dari mereka kembali berharap keduanya bisa bersatu lagi.

"So sweet. Semoga kalian dipersatukan Tuhan kembali," tulis akun @vena***. "Cocok ka nfa am ka zek balik lagi ajh demi anak trsayang..ny.." sambung akun @melati***.

"Suka banget sama kak Nafa sama kak Zack , Semoga di persatukan kembali ya..Amin," komentar akun @elisa***. "Semoga bersatu lagi mas Zack & mba Nafa," tambah akun @fiki***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru