Dibully Pose Nungging dan Body Turun Mesin, Reaksi Hilda Vitria Malah Di Luar Dugaan
Selebriti

Hilda ternyata memilih bersikap begini untuk menanggapi para haters yang suka menyindir penampilannya.

WowKeren - Hilda Vitria sering memperlihatkan kesan seksi di sejumlah foto. Ia cukup percaya diri memamerkan aset tubuhnya lewat sosial media.

Salah satunya nampak saat Hilda berdiri bersandar sambil berpose menungging. Meski terlihat cantik, foto tersebut banjir kritikan. Netter menyindir Hilda merekayasa foto supaya terlihat seksi dan langsing.

"Udah turun mesin, klhtan bgt dr per awakan nya," kata netter. "Bajunya itu terus gak ganti-ganti, katanya orang kaya," ejek netter.

Hilda memilih santai walau dibully habis-habisan. Ia malah mengucap syukur dan memamerkan "kejutan" untuk para penggemar.

Hilda Vitria

InstaStory

Hilda membocorkan kalau ia punya proyek baru. Kabarnya kekasih Billy Syahputra itu berniat meluncurkan produk softlens miliknya.

"Hai semuanya, buat yang sudah nunggu-nunggu softlens apa yang mau aku keluarin nanti," kata Hilda sambil memamerkan matanya dan melotot. "Pokoknya aku ngeluarin softlens ini ada tiga warna. Ada cokelat, abu-abu, satu lagi masih aku pikirin dan pokoknya spesial untuk kalian."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait