Datangi Kantor Polisi, Jung Yu Mi Berikan Testimoni Terkait Isu Selingkuh dengan PD Na Young Suk
Selebriti

SOOP Management memberikan update tentang laporan Jung Yu Mi terkait tuduhan perselingkuhan dengan PD Na Young Suk.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari aktris Jung Yu Mi dan sutradara reality show Na Young Suk yang juga dikenal sebagai Na PD. Mereka dikabarkan selingkuh, namun keduanya sama-sama membantah gosip tersebut.

"Kami menegaskan bahwa rumor itu tidak benar. Kami tidak akan mentolerir tindakan yang merugikan nama baik artis kami," ungkap SOOP Management, agensi Jung Yumi. "Kami telah mengumpulkan barang bukti siapa yang membuat, menyebarkan, dan merilis secara online, juga yang meninggalkan komentar jahat.

SOOP Management menegaskan kalau tidak akan ada langkah damai terhadap pelaku yang menyebarkan gosip tersebut. Barang bukti pun telah dikirimkan ke kantor pengacara. Serupa dengan Jung Yu Mi, PD Na Young Suk juga akan menempuh jalur hukum.

Hari ini, Rabu (24/10), SOOP Management memberikan update terkait laporan Jung Yu Mi. Bintang film "Train to Busan" tersebut telah mendatangi Kantor Polisi Gangnam pada 22 Oktober untuk memberikan testimoni.


"Seperti sebelumnya, tim hukum agensi kami mengumpulkan data-data yang diperlukan dan mengajukan tuntutan resmi," kata perwakilan SOOP Management. "Tidak ada ada negosiasi atau kelonggaran."

Sebelumnya pada 17 Oktober, rumor perselingkuhan antara Jung Yu Mi dan PD Na Young Suk tersebar di komunitas online. Pada 18 Oktober, SOOP Management merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap rumor tersebut.

"Sangat tidak menyenangkan melihat nama artis kami ditulis dalam rumor yang sangat memalukan. Kami selesai mengumpulkan data yang diperlukan sehingga penulis asli, orang-orang yang memposting dan menyebarkan gosip dan komentator jahat dapat bertanggung jawab. Kami tidak bisa mengabaikan tindakan menyebarkan informasi palsu seolah itu benar, yang merusak dan menyakiti kehormatan artis kami," ujar SOOP Management.

Kasus Jung Yu Mi akan diselidiki oleh tim investigasi kejahatan cyber Kantor Polisi Seoul. PD Na Young Suk juga merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa dia juga akan mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang terlibat dalam menciptakan dan menyebarkan rumor.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru