Pernah Kepergok Makan Bareng, Zack Lee Blak-Blakan Goda Nova Eliza
Instagram
Selebriti

Balasan Zack Lee di foto yang diunggah Nova Eliza berikut ini terkesan mesra bak pasangan kekasih.

WowKeren - Setelah resmi bercerai dari Nafa Urbach, Zack Lee dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Belum lama ini, Zack menunjukkan kedekatannya dengan artis seksi Rahma Azhari, yang ternyata adalah cinta pertamanya.

Kali ini, Zack ketahuan "menggoda" artis seksi lainnya, Nova Eliza. Hal tersebut terlihat saat Zack mengomentari foto yang diunggah Nova di Instagram pada Senin (22/10). Dalam foto tersebut Nova terlihat berbaring saat menjalani sebuah pemotretan.

Selain itu, Nova juga memberikan ucapan selamat tidur yang ditujukan untuk seseorang. "Selamat tidur sayang, semoga jiwamu lelap dalam damai," tulis Nova di bagian keterangan foto.

Zack pun membalas pesan Nova tersebut dengan kalimat yang mesra. "Thnk u love. Ill be sleeping well (Terima kasih sayangku. Aku akan tidur dengan nyenyak)," tulis Zack di kolom komentar.

Sebelumnya, Zack sempat diisukan menjalin hubungan asmara dengan Nova. Pasalnya, kedua artis tersebut kepergok sedang makan bersama. Namun, baik Zack maupun Nova masih belum memberikan konfirmasi mengenai isu tersebut.

Sementara itu, hubungan Zack dan Nafa pun tetap baik meski telah bercerai. Pasangan yang bercerai pada tahun 2017 tersebut menjaga hubunagn baik demi anak mereka, Mikhaela Lee Jowono. Kedekatan Zack dan Nafa pun sering kali membuat publik berharap keduanya bisa rujuk.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait