Siap Ajak Bernostalgia, Anang Hermansyah Cs Hadir Kembali di The 90’s Festival
WowKeren/Fernando
Musik

Musisi-musisi 90-an yang namanya kini jarang terdengar namun lagunya selalu dilantunkan hingga saat ini akan bermain di The 90’s Festival.

WowKeren - The 90’s Festival hadir kembali untuk yang ke-4 kalinya, setelah sukses pada gelarannya yang ke-3 di tahun lalu. Akselerasi Entertainment selaku pihak promotor secara resmi mengumumkan bahwa The 90’s Festival 4th Edition siap digelar pada Sabtu, 10 November 2018 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat (Komp. JIEXPO).

Tahun ini The 90’s Festival hadir dengan nuansa musik yang akan menjawab kerinduan para pelintas masa 90-an. Musisi-musisi terbaik dari masa 90-an yang kini sulit ditemukan akan reuni dan bermain kembali di acara THE 90’s FESTIVAL.

Musisi-musisi 90-an yang namanya kini jarang terdengar namun lagunya selalu kita lantunkan hingga saat ini akan bermain di The 90’s Festival. Kuliner, buku, film, mainan, tokoh favorit, dan hal - hal lain yang sudah dirindukan oleh khalayak ramai akan dihadirkan kembali di The 90’s Festival.

Konsep The 90’s Festival (4th edition) yang ditawarkan kali ini adalah menghadirkan 20-an artis dan musisi di era 90-an (dalam dan luar negeri). Serta menghadirkan 24 komunitas 90-an yang akan membuat pengunjung bernostalgia ke era 90-an.

The 90’s Festival akan membawa pengunjung kembali bernostalgia dengan sederet artis dan musisi papan atas di Era 90-an. Di antaranya : Blue, The Moffatts Reunion, Padi, Sheila On 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap Katrina, Iwa K, Sweet Martabak, Protonema, Funky Kopral, serta penyanyi lainnya yang akan mengisi The 90’s Festival 2018.


Arianda selaku pihak promotor, Accelerasi mengatakan "Kita akan menghadirkan dua line up internasional, salah satunya The Moffets Reuni setelah 18 tahun vakum dan pertama kali reuni di 90's. Kita akan menghadirkan area yang namanya misbar, area bioskop misbar sambil menonton. Dan untuk Jumlah panggung kita di empat panggung seperti sebelumnya."ungkap Arianda ditemui WowKeren saat jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta, pada Rabu (24/10).

Dan salah satu penampil yakni band Kidnap Katrina yang sudah lama vakum. Namun Anang Hermansyah bersama personel lain, Damon (gitar), Massto (drum), Koko (gitar), dan Gorga (bass) menghidupkan kembali band pemilik hits 'Biru' itu.

"Kita sudah vakum tapi teman-teman yang lain masih ngeband cuma saya memang sibuk di politik empat tahun lalu. Yang menarik saya masuk lagi bersama teman-teman dan dan siap tampil di 90s festival nanti," ucap Anang.

Sementara itu, Personil The Moffatts memberik kejutan kepada wartawan dengan hadir ke preskon tersebut yaitu, Dave Moffatt. Ia mengaku senang bisa kembali hadir untuk menggugah perasaan nostalgia penggemarnya dulu.

"Pasti menyenangkan bisa manggung lagi setelah bertahun tahun vakum. Yang lebih menyenangkan lagi adalah kita kembali ke atas panggung di acara festival 90-an," ungkap Dave. "Kami punya banyak fans yang punya kenangan manis di era 90-an karena musik di era itu sangat berbeda dari sekarang. Saat itu fans kami pasti masih remaja dan musik kami pasti bisa membawa mereka bernostalgia ke masa itu."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru