Banyak Pelajaran dan Sangat Menghibur, Wulan Guritno Dibuat Nggak Berhenti Ketawa Nonton '3 Dara 2'
WowKeren/Fernando
Film

Film '3 Dara 2' yang dijadwalkan tayang serentak di bioskop pada hari ini, Kamis (25/10) membuat Wulan Guritno sangat berkesan.

WowKeren - Wulan Guritno, satu dari sejumlah artis yang ikut menyaksikan pemutaran perdana film "3 Dara 2" di Kota Kassablanca, Jakarta belum lama ini. Wulan merasa penasaran dengan cerita film yang disutradarai oleh Monty Tiwa itu.

Salah satu yang membuatnya penasaran adalah bagaimana aksi kocak Tora Sudiro, temannya dengan Tanta Ginting dan Adipati Dolken. Apalagi disebut-sebut cerita film "3 Dara 2" berbeda dari kebanyakan cerita film tentang rumah tangga yang belakangan banyak tentang kisah perselingkuhan dan orang ketiga.

Lantaran itu pula, Wulan pun mengaku sangat bersemangat saat menyaksikan aksi Affandi, Jay dan Richad dalam film "3 Dara 2". Hasilnya, ia pun mengaku tak bisa menahan tertawa sepanjang film. "Aduh, film 3 Dara 2 lucu banget tuh, sepanjang film ngakak-ngakak," ujar Wulan Guritno kepada wartawan WowKeren usai menyaksikan film "3 Dara 2" tersebut.

Film bergenre drama komedi itu, mengisahkan tentang tiga sahabat Affandi, Jay dan Richard yang tengah mengalami masalah kehidupan. Harta mereka habis lantaran kurangnya perhitungan dalam sebuah investasi.


Kondisi tersebut membuat harta ketiga sahabat itu disita bank. Mereka pun harus tinggal di rumah Eyang Putri yang ternyata memang tidak menyukai Affandi.

Wulan juga memuji alur cerita yang sangat ringan dekat dengan kehidupan sehari-hari pasangan suami istri. Menurut Wulan, film ini bisa memberikan pelajaran, bagaimana harusnya seorang suami memperlakukan istrinya. "Menghibur dan banyak pelajaran dalam film 3 Dara 2," ujar Wulan.

Film "3 Dara 2" dijadwalkan mulai tayang pada hari ini, Kamis (25/10). Ayo segera saksikan di bioskop-bioskop kesayangan kamu, ya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel