Pamer Foto Bareng Anak dan Suami, Keindahan Rumah Widi Be3 Kembali Curi Perhatian Netter
Instagram/widimulia
Selebriti

Jendela besar dan banyak tanaman, intip keindahan rumah Widi Mulia yang sukses mencuri perhatian netter berikut ini.

WowKeren - Widi Mulia atau lebih dikenal sebagai Widi Be3 memang sering membagikan potret keharmonisan keluarga kecilnya di media sosial. Salah satu yang terbaru, Widi mengunggah foto saat dirinya menemani si bungsu, Den Bagus Satrio Sasono membaca buku. Ada juga Dwi Sasono yang tengah menyiram tanaman di halaman rumah mereka.

Mengiringi postingan ini, Widi menceritakan hal menarik yang baru saja dilakukan oleh Den Bagus. Dimana bocah kelahiran 25 Januari 2015 itu sempat membuat kedua orangtuanya khawatir dengan berpura- pura sesak nafas. Bukan sakit beneran, Den Bagus rupanya hanya ingin menarik perhatian ibu dan ayahnya. Aksi ini pun membuat gemas sang bunda.

"Jadi kesimpulan hasil pemeriksaannya, Den Bagus ini sepertinya ingin mencari perhatian ibu bapaknya saja," tulis Widi. "Dan saat dia menemukan cara tersebut ( menarik napas dengan gaya tertentu ) ternyata berhasil menarik perhatian ibu bapaknya, dia ulangi terus deh! Hahaha minta digigit banget ya ini bocah."

Lihat postingan ini di Instagram

Nah sekarang baru bisa berbagi kelanjutan cerita tentang kejadian #denbagus "sesak" minggu lalu nih.. Terima kasih banget untuk kalian yang sudah berbagi cerita, komen dan bahkan kasih rekomendasi tentang gejala maupun treatment tentang #alergi & #asthma .. Saya bacain satu persatu lho :) Setelah konsultasi dengan Dsa dan diperiksa seksama, Alhamdulillah Den tidak mengidap asthma atau alergi! :D Yang kemarin sempat lihat video Den yang saya post, bisa perhatikan saat dia menarik napas deh. Meskipun agak susah, tapi saat melepaskannya sangat mudah dan tidak kesakitan. Sangat berbeda dengan anak penderita asthma yang merasa sakit atau nyeri justru saat menghembuskan napasnya. Dan setelah dialihkan selama beberapa saat, pola napas Den Bagus juga kembali normal lho ":D Jadi kesimpulan hasil pemeriksaannya, Den Bagus ini sepertinya ingin mencari perhatian ibu bapaknya saja. Dan saat dia menemukan cara tersebut ( menarik napas dengan gaya tertentu ) ternyata berhasil menarik perhatian ibu bapaknya, dia ulangi terus deh! Hahaha minta digigit banget ya ini bocah :"D Peluk erat untuk para orangtua yg anaknya menderita asthma atau alergi, semoga diberi kesabaran untuk terus mencari kesembuhan. Sekarang kami tahu bahwa anak itu beda2 banget cara mengungkapkan perasaannya. Bisa langsung bilang, atau akting sesek seperti Denden 😋 #marble #sidetables by: @rumahnomor2 #home #sukasukaden #sukasukadenden #alathesasonos #thesasonos #thesasonosfam #kidshealth #kesehatananak


Sebuah kiriman dibagikan oleh Widi Mulia Sunarya (@widimulia) pada

Postingan ini pun langsung mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang mengomentari kemampuan akting Den Bagus yang sukses mengecohkan kedua orangtuanya. Tapi di sisi lain, banyak juga netter yang justru tertarik menyoroti keindahan rumah Widi dan Dwi Sasono usai melihat postingan tersebut.

Netter terpesona dengan nuansa rumah Widi yang terlihat adem lantaran dikelilingi banyak tumbuhan hijau di dalam dan luar rumah. Kemudian netter juga menyoroti jendela-jendela besar di kediaman Widi yang membuat rumah tersebut terlihat semakin indah dan sejuk. Tak heran banyak netter yang akhirnya terpesona dengan rumah keluarga Widi.

"Rumah ya cakep bgt," kata netter. "Rumahnya Sasono's Family ademm banget," sambung netter lain. "Ini enggel rumah belah mana lagi? Kok every single side nya keren ya...kaya rumah design rumah2 belanda, jendela gede gede. Keren rumahnya," ujar netter dengan akun Instagram @jojoisjoko.

Sekedar informasi, rumah Widi dan Dwi Sasono memang berkonsep modern green living sehingga memiliki banyak tumbuhan hijau baik di dalam maupun di luar ruangan. Rumah yang terletak di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan ini juga ramah lingkungan lantaran memanfaatkan barang-barang bekas sebagai perabotan rumah.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait