Viral, Bruno Mars Bagikan Video Mesra Bareng Superfans
Instagram/brunomars
Selebriti

Dalam video unggahannya, Bruno juga memberikan peringatan pada fansnya bahwa keinginan mereka dapat terwujud kapan saja.

WowKeren - Tampaknya Bruno Mars tahu betul bagaimana cara membuat para penggemarnya merasa istimewa. Tak hanya memanjakan penggemar dengan merilis single maupun menggelar tur, pelantun "That's What I Like" ini rupanya tak segan untuk berinteraksi secara langsung.

Hal ini terbukti dari unggahan terbaru sang musisi melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Bruno tak ragu untuk membagikan video yang menunjukkan kemesraannya dengan seorang penggemar setianya.

Penggemar tersebut tak lain adalah komedian Luenell, yang memang dikenal sebagai salah satu fans berat Bruno Mars. Bahkan Luenell seringkali mengungkapkan keinginan terbesarnya untuk bertemu langsung dan berbincang dengan idolanya tersebut.

Bak dream come true, kini impian sang komedian pun disambut dengan tangan terbuka oleh Bruno. Bahkan dalam video yang dibagikan, Bruno tak ragu untuk bertingkah lucu seolah ia jatuh cinta pada Luenell sejak pandangan pertama.

Kocaknya, video itu dibumbui beberapa aksi komedi dengan iringan lagu "Straight Up & Down". Bahkan video ini juga dipenuhi dengan emoji hati yang bertebaran memenuhi layar, seolah melambangkan cinta antara keduanya. Lucunya lagi, video ini juga diakhiri dengan tarian keduanya yang bisa dibilang cukup sensual.


"Hati-hati dengan keinginanmu," tulis Bruno pada keterangan unggahannya disertai dengan emoji ciuman di sampingnya. Pelantun "Finesse" itu seolah memberikan peringatan pada penggemarnya bahwa keinginan mereka dapat terwujud kapan saja.

Sedangkan Luenell juga tak kalah heboh kala me-repost unggahan tersebut di akun Instagram miliknya sendiri. "Berhati-hatilah dengan doamu, mimpi bisa jadi kenyataan. Terima kasih untuk malam yang indah ini Bruno Mars, kau membuatku jadi sekarat. Aku mencintaimu selamanya," tulisnya.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari penggemar lain. Banyak yang mengaku iri dengan Luenell, namun sebagian besar juga merasa terhibur dengan video kocak keduanya.

Di sisi lain, saat ini Bruno sendiri tengah disibukkan dengan turnya, "24K Magic Tour". Pelantun "Uptown Funk" tersebut sekarang diketahui masih menjalani rangkaian konser di Staples Center, Los Angeles, California. Tur ini rencananya akan berakhir pada 31 Desember mendatang di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait