Pamer Foto Ini, Mikha Tambayong Diminta Netter Ikut Ajang Puteri Indonesia
Instagram /miktambayong
Selebriti

Penampilan Mikha berikut ini saat mengikuti acara Jakarta Fashion Week 2018 pun memukau netter.

WowKeren - Acara Jakarta Fashion Week 2018 kembali digelar pada 20 hingga 26 Oktober di Senayan City. Dalam acara tersebut, Mikha Tambayong terpilih menjadi salah satu artis yang didapuk sebagai model, untuk baju rancangan desainer kondang Anne Avantie.

Mikha pun memakai baju motif berwarna hijau yang mengekspos bagian bahunya. Kekasih pebasket Daniel Wenas ini juga semakin cantik, dengan tambahan kerudung sewarna bajunya.

Selain itu, Mikha juga terlihat percaya diri saat berjalan di atas catwalk sehingga menambah kesan elegan. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Mikha di akun Instagram miliknya pada Selasa (23/10).


Rupanya, penampilan Mikha di foto tersebut berhasil menarik perhatian netter untuk memberikan komentar. Mereka memuji penampilan Mikha yang terlihat sudah cocok mengikuti ajang Puteri Indonesia.

"Cantik bgt sihh ka @miktambayong," tulis akun @arie****ita_. "Cantik banget kakak suksed terus ya kak @miktambayong," imbuh akun @ind***p20. "Waduhhhh cantiknya @miktambayong ..sukses yah nona manis GBU," sahut akun @christ****irene.

"Join puteri indonesia udah cocok kak," komentar akun @por****men. "Ughhhhh anggun banget Join PI dong Mikhaaaa," tambah akun @abo*****kha. "Indonesia menyambut hangat calon puteri indonesia," sambung akun @rahu****lana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait