Suami Tajir Melintir, Momo Geisha Buat Lift Khusus Calon Buah Hati
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Salah satu persiapan yang dilakukan Momo adalah membuat lift khusus untuk bayinya nanti. Hal itu disampaikan Momo lewat akun Instagram miliknya belum lama ini.

WowKeren - Kehamilan Momo Geisha tentu membuatnya bahagia. Pasalnya, Momo harus "berjuang" untuk hamil setelah 1,5 tahun menjalani rumah tangga.

Hingga saat ini Momo masih belum membocorkan usia kandungannya. Namun ia kerap membagikan sedikit bocoran tentang persiapannya menyambut sang buah hati.

Salah satu persiapan yang dilakukan Momo adalah membuat lift khusus untuk bayinya nanti. Hal itu disampaikan Momo lewat akun Instagram miliknya belum lama ini.

Dalam unggahan itu, tampak lift dengan list berwarna hitam. Di bagian pintu terdapat hiasan rumput sintetis.

"Akhirnya lift khusus debay (dedek bayi)," tulis Momo. "Udah bs dipakai."


lift Anak Momo

InstagramStory

Kehadiran calon buah hati tentu membuat Momo bahagia. Ia pun selalu berterimakasih kepada Tuhan. Bahkan belum lama ini ia mendapatkan sebuah pesan dari Pastor.

"Aku akan selalu berterimakasih kepada Tuhan; Aku tidak akan berhenti berdoa kepadanya (Psalm 34:1)," tulis Momo dalam bahasa Inggris. "Terimakasih Pastor Joel @joelosteen untuk doanya dan semoga Tuhan selalu memberkati keluargamu."

Sementara itu, doa terbaik terus dipanjatkan fans Momo. Mereka berharap agar Momo bisa melahirkan dengan normal dan sehat.

Lantas, kapan Momo akan melahirkan? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait