Urus Enam Anak Sendirian, Pinkan Mambo: Heboh!
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan merasa membutuhkan 'bala bantuan' untuk mengurus anak-anaknya di rumah.

WowKeren - Apa kabar Pinkan Mambo? Seperti yang diketahui, penyanyi cantik ini baru saja melahirkan anaknya yang kelima pada 1 September 2018 lalu dari pernikahan dengan Steve Wantania. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diberi nama Queen Abby Wantania secara normal.

Bersama Steve Wantania, Pinkan Mambo memang memiliki tiga anak bernama Queen Chara Wantania, King Luke Wantania dan terakhir Queen Abby Wantania. Memiliki enam anak membuat Pinkan Mambo merasa seru dan heboh karena dia melihat sendiri perkembangan buah hatinya secara langsung.

Bagaimana rasanya mengurus anak-anaknya itu sendirian? "Pokoknya rumahnya ramai banget, hampir rambutnya kayak jabrik all the time jabrik. Tapi makin senang lah, senang banget, heboh," jelas Pinkan Mambo di Gedung Trans TV, Tendean, Jumat, 26 Oktober.

Sebagai seorang ibu, Pinkan Mambo mengatakan dirinya harus siap kapanpun untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Termasuk harus bergadang dan bangun pagi demi mengurusi kebutuhan mereka semua.


"Malam itu aku hampir nggak tidur, jagain bayi yang dua bulan itu sudah kebayang dong capeknya," cerita Pinkan Mambo. "Jam 5 bangun udah on langsung tekan tombol bikin susu, nyuci baju," jelas Pinkan Mambo lagi.

Bukan hanya menjadi seorang ibu rumah tangga, tapi Pinkan Mambo pun juga menyeimbangkan hidupnya dengan menjadi wanita berpenghasilan. Pekerjaan yang dikerjakannya pun bisa dilakukan di rumah.

"Aku juga kerja di rumah, habis itu ngurus anak lagi kayaknya hampir nggak nutup mata deh," aku Pinkan Mambo. "Paling bisa tidurnya waktu kasih asi ke anak aku dan habis itu dia pasti rewel lagi," urai wanita cantik ini.

Dalam kesehariannya, Pinkan Mambo mengatakan dirinya membutuhkan "bala bantuan" untuk mengurus anak-anaknya itu. Meskipun saat ini dia dibantu hanya 2 asisten rumah tangga, tapi Pinkan Mambo mengatakan dirinya sebenarnya masih butuh bantuan lagi untuk membantu mengurus keperluan rumah tangga.

"Ya kalau bisa bilang ya nggak cukup sih, karena kan anaknya enam, yang dua sudah gede, yang tiga masih kecil-kecil," kata Pinkan Mambo. "Harusnya sih empat ya, satu-satu punya suster, satu lagi mba rumah beres-beres. Tapi ya disyukurin sajalah, aku sudah happy kok," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait