Liburan ke Bali, Kourtney Kardashian Kunjungi Pasar Tradisional
Instagram/kourtneykardash
Selebriti

Turun langsung ke pasar, Kourtney tampak tak segan berinteraksi dengan pedagang lokal.

WowKeren - Kourtney Kardashian memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar membagikan kegiatan sehari-harinya melalui akun media sosial miliknya. Termasuk kala ia menikmati momen liburannya bersama keluarganya baru-baru ini.

Beberapa hari yang lalu, keluarga Kardashians memang diketahui tengah berlibur ke Bali. Dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh penggemar, Kourtney tampak menyambangi Pulau Dewata tersebut bersama dua saudarinya, Kim Kardashian serta Khloe Kardashian.

Bertandang ke Bali, tentunya tak lengkap rasanya jika tak mengunjungi sejumlah tempat wisata terkenal di Pulau Dewata ini. Namun alih-alih berwisata, rupanya Kourtney lebih tertarik berkunjung ke pasar tradisional untuk berbelanja.

Hal ini terungkap dari sejumlah foto dan video yang dinggah sulung Kardashian tersebut melalui fitur Instagram Story miliknya. Dalam unggahannya itu, Kourtney tampaknya tak segan berinteraksi dengan pedagang lokal. Mulai dari pedagang ayam, buah-buahan, hingga bumbu dapur.

Kourtney kunjungi pasar

Instagram


Tak hanya itu, Kourtney juga tak lupa membagikan sejumlah foto saat ia dan keluarganya menikmati momen liburan singkat mereka di Bali. Rupanya, mantan istri Scott Disick ini tak hanya bersama kedua saudarinya, melainkan juga mengajak buah hatinya, yaitu Penelope dan Reign.

View this post on Instagram

Thank you Bali for the happiness and peace.

A post shared by Kourtney Kardashian (@kourtneykardash) on

Selain berlibur, tampaknya Kourtney sekeluarga juga disibukkan dengan syuting program reality show mereka, "Keeping Up with the Kardashians" episode terbaru. Hal ini terlihat dari sejumlah kameraman yang mengikuti para Kardashian Sister saat mereka berada di Uluwatu.

Di sisi lain, belum diketahui kapan Kourtney sekeluarga akan berada di Bali. Namun yang pasti, keluarga Kardashians tampak begitu menikmati nuansa Pulau Dewata tersebut seperti yang terlihat dari unggahan di akun Instagram mereka masing-masing.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait