Firasat, IU Ternyata Dapat Mimpi Ini Sebelum Diajak Syuting 'Hyori's Bed & Breakfast'
TV

IU membahas cerita menarik di balik syuting reality show populer JTBC itu.

WowKeren - IU tampil di episode terbaru "Ask Us Anything" pada Sabtu (27/10). Tak sendirian, ia ditemani Lee Jun Ki yang merupakan lawan mainnya di drama SBS "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo". Dalam episode ini, IU membahas cerita menarik di balik syuting "Hyori's Bed & Breakfast".

Seperti diketahui, "Hyori's Bed & Breakfast" merupakan reality show JTBC yang mengulik kegiatan seru Lee Hyori dan suami, Lee Sang Soon menjalankan penginapan di pulau Jeju. IU digaet menjadi pegawai paruh waktu untuk membantu mereka mengurus tamu penginapan.

IU mengaku mendapatkan mimpi pertanda baik sebelum diaja syuting "Hyori's Bed & Breakfast". "Tahun lalu, itu adalah mimpi terindah yang pernah kudapaykan setelah merilis 'Pallete'," ujar IU.

"Aku sedang tidur, dan aku bermimpi tentang melihat lautan dari tempat yang tinggi. Itu benar-benar lautan yang jernih dan perasaanku menjadi bagus. Aku berpikir betapa inginnya aku melihat paus dan kemudian ada dua paus raksasa yang berenang dan mencipratkan air kepadaku," lanjutnya.


IU kemudian menjelaskan bahwa tak lama kemudian, ia mendapat tawaran untuk tampil di reality show populer itu. Ia pun menceritakan bagaimana ia ditawari membantu Lee Hyori dan suami.

"Aku sedang di 'Inkigayo', dan produser 'Hyori's Bed & Breakfast' datang menghampiri dan memintaku untuk pergi ke pulau Jeju. Aku kepikiran tentang mimpiku dan berkata aku akan melakukannya saat itu juga. Saat aku memikirkannya lagi sekarang, sepertinya dua paus (di mimpiku) kemungkinan Hyori unni dan senior Sang Soon," ujar IU.

"Aku menghabiskan waktu yang menyenangkan selama di pulau Jeju dan aku mendapatkan banyak energi," tambahnya. Penampilan IU dalam "Hyori's Bed & Breakfast" menyedot perhatian pemirsa. Banyak yang merasa disembuhkan berkat reality show ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel